5 Fakta Seru Seputar Choi Woo-shik

Choi Woo-shik adalah salah satu aktor muda Korea yang mulai naik daun semenjak jadi figuran di drama Rooftop Prince. Ia pernah menjadi saudara tiri Jang Hyuk dalam serial Fated to Love You yang sedikit banyak membuatnya kian dikenali pemirsa. Dan puncaknya ia diplot menjadi pemeran utama serial tvN, Hogu’s Love, di mana ia dipasangkan dengan Uee. Apa saja fakta unik lain dari sosok pria kelahiran Seoul, 26 Maret 1990, ini?

Foto Choi Woo-shik

1. Sejak kelas lima, keluarga Choi Woo-shik tinggal di Kanada dan ia baru kembali ke Korea pada usia 21 tahun untuk mengikuti audisi drama TV.

2. Setelah tampil dalam Secretly, Greatly, Choi Woo-shik mendapat peran utama pertama dalam film Set Me Free, di mana ia berhasil memenangkan lima dari tujuh nominasi Aktor Baru Terbaik dari berbagai ajang termasuk Blue Dragon.

3. Pria yang menimba ilmu di universitas Chung-Ang ini pernah menjadi anggota dua variety show SBS yang cukup populer, Beating Hearts dan Law of the Jungle.

4. Choi Woo-shik tak cuma berakting di drama dan film, ia juga pernah membintangi video klip “My Old Story” milik IU dan “Congratulations” milik DAYS6.

5. Choi Woo-shik mengaku ingin menjadi seorang aktor seperti lawan mainnya di Rooftop Prince, Park Yoochun, yang menurutnya tampak berkarisma dan profesional di lokasi syuting.

Komentar Anda