5 Fakta Seru ‘The Negotiation’ Film Son Ye-jin dan Hyun Bin

Loading...

The Negotiation adalah film thriller kriminal yang menduetkan dua superstar Korea, Son Ye-jin dan Hyun Bin. Tak hanya sukses besar di box office karena menghasilkan pendapatan jutaan dolar AS, film yang dirilis pada tanggal 19 September 2018 ini juga menjadi pembicaraan karena chemistry kuat dua aktor utamanya yang menggoda, di dalam maupun di luar film. Film ini menceritakan bagaimana seorang negosiator kepolisian menghadapi seorang penculik berbahaya.

Poster Film Negotiation

Simak fakta mereka berikut ini.

1. Proyek pertama Son Ye-jin dan Hyun Bin

Hyun Bin Son Ye Jin

Son Ye-jin dan Hyun Bin sebelumnya tak pernah tampil selayar meski mereka sudah bertahun-tahun berkarir di dunia perfilman Korea dan sama-sama menyandang status sebagai aktor top. Mereka tak canggung dan selalu tampak mesra meski di film ini mereka berperan sebagai musuh.

2. Hyun Bin sebagai penjahat

Hyun Bin

Selama ini penonton selalu melihat penampilan Hyun Bin sebagai pria baik-baik, entah itu sebagai orang kaya raya atau pria romantis. Tapi kali ini dia mencoba tantangan baru dengan mengambil peran penjahat. Sutradara film ini sampai memberikan pujian pada totalitasnya sebagai penjahat. Aktingnya sangat meyakinkan!

3. Son Ye-jin tampil serius dan total

Negotiation Son Ye Jin

Son Ye-jin punya reputasi panjang sebagai bintang melodrama, entah itu di film ataupun drama. Dua proyek terakhirnya pun berbau melodrama, yakni film Be with You dan drama Something in the Rain. Tapi kali ini perannya sebagai negosiator mengharuskannya berakting serius dengan tensi tinggi. Dia bahkan rela memotong rambut indahnya meski tak diminta sineas.

4. Akting via monitor

Negotiation

Yang menarik dari film ini adalah Ha Chae-yoon (Son Ye-jin) dan Min Tae-gu (Hyun Bin) sebagian besar melakukan dialog mereka melalui monitor alias tak berhadapan langsung. Meski mampu tampil baik dan ekspresif, Son Ye-jin mengakui bahwa syutingnya kali ini berat karena dia hanya terpaku di satu ruangan dan aktingnya menjadi sangat terbatas. Dia sempat depresi karena kurang bisa mengekspresikan dirinya seperti biasa.

5. Chemistry

Couple Negotiation

Kisah yang seru dan chemistry dua lead menjadi rahasia kenapa The Negotiation sukses besar di box office. Di lokasi syuting mereka selalu terlihat ceria bersama. Dan Son Ye-jin kerap mengunggah foto-foto lucu dan mesra mereka yang membuat fans mulai melupakan Jung Hae-in, lawan mainnya di Something in the Rain. Menurut fans, Hyun Bin yang lebih tua dan matang dari Hae-in adalah pasangan yang paling pas untuk Ye-jin dan mereka diharapkan bisa jadian di dunia nyata!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.