5 Fakta Tentang Film Aap Mujhe Achche Lagne Lage (2002)

Aap Mujhe Achche Lagne Lage adalah film romantis Bollywood yang disutradari oleh Vikram Bhatt. Di film ini, pasangan  Hrithik Roshan dan Amisha Patel menghadirkan cerita tentang Sapna Dholakia, gadis yang dibesarkan dalam keluarga kolot. Saat jatuh cinta pada Rohit, ia khawatir keluarganya, Dholakia, akan gempar. Ayah Sapna ingin menjodohkannya dengan pria lain, sedangkan kakaknya berusaha mencegah Sapna dekat dengan Rohit. Tapi Rohit bersikukuh ingin menikahi Sapna bagaimana pun caranya. Sapna dan Rohit pun harus menerima perlakuan kasar dari keluarga Dholakia. Apakah cinta mereka harus usai? Berikut sejumlah fakta tentang Aap Mujhe Achche Lagne Lage.

Aap Mujhe Achche Lagne Lage

1. Di awal pengembangan, film ini diberi judul Armaan sebelum akhirnya diganti.

2. Film ini sangat dinantikan moviegoer India karena untuk kedua kalinya Hrithik Roshan dipasangkan dengan Amisha Patel, namun sayang di box office pendapatannya tak terlalu baik.

3. Dibuat dengan dana kurang lebih 110 juta rupee, film ini ‘hanya’ mendapatkan pemasukan 200 juta rupee di box office. Angka itu cukup kecil jika melihat nama-nama besar yang jadi pemeran utamanya.

4. Aap Mujhe Achche Lagne Lage memiliki total delapan buah lagu, termasuk lagu tema, yang musiknya digarap oleh Rajesh Roshan, sementara liriknya dikerjakan oleh Dev Kohli dan Ibrahim Ashq.

5. Hrithik Roshan dan Amisha Patel sebelumnya sukses menjadi pasangan di film Kaho Naa Pyaar Hai yang menjadi film debut mereka berdua.

Komentar Anda