5 Fakta Terbaru Ji Chang-wook Bintang The K2

Tahun 2016 terus bergairah dengan hadirnya kembali bintang Empress Ki dan Healer, Ji Chang-wook, di layar drama Korea. Selepas membintangi Healer, popularitas Chang-wook langsung meningkat di daratan China, membuat pria kelahiran 5 Juli 1987 ini tertarik untuk menyeberang ke sana. Di Negeri Tirai Bambu itu, ia membintangi dua drama sekaligus, yaitu Tornado Girl dan My Male God. Fans khawatir akankah pria keren ini bisa bermain drama Korea lagi menjelang wajib militer. Chang-wook menjawabnya dengan menandatangani kontrak bermain di The K2 bersama Im Yoona. Apa hal menarik dari pria asal Anyang ini?

Ji Chang Wook The K2

1. Untuk perannya di Healer, Ji Chang-wook mengambil latihan bela diri. Sedangkan untuk perannya di The K2, ia berlatih keras di gym. Di drama tvN itu, ia akan bermain sebagai seorang bodyguard.

2. Rumor beredar bahwa drama Mandarinnya, Tornado Girl alias Whirlwind Girl 2, akan dihentikan penayangannya di China menyusul konflik politik-militer terbaru antar dua negara. Namun agensi sang aktor membantah kabar itu dan pemerintah China juga tak mengeluarkan statement resmi tentang pelarangan aktor Korea tampil di acara TV China.

3. Menurut kabar, Ji Chang-wook memecahkan rekor aktor dengan bayaran termahal di tvN ketika ia setuju untuk membintangi The K2. Sebuah sumber menyebut gajinya lebih tinggi dari Jeon Do-yeon, bintang drama Good Wife.

4. Selain serial TV, proyek terbaru Ji Chang-wook juga melebar ke film. Setelah membintangi Fabricated City, ia diatur untuk membintangi Two Constables. Namun film yang disebut kedua ini masih belum jelas kapan akan diproduksi.

5. Tahun lalu, Ji Chang-wook santer dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan Miss Korea yang kini jadi aktris, Kim Joo-ri. Agensi Chang-wook angkat bicara dengan menyebut bahwa keduanya adalah teman baik, bukan sepasang kekasih. Kedua selebriti mulai dicurigai pacaran setelah sejumlah netizen mengunggah foto-foto kemiripan aksesoris yang dikenakan pasangan ini, yang menyerupai ‘couple item.’

Komentar Anda