5 Fakta Unik di Balik Film Yes Boss (1997)

Yes Boss adalah film komedi romantis Bollywood yang memasangkan Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla sebagai pemeran utama didukung oleh Aditya Pancholi dan Gulshan Grover. Dalam film arahan Aziz Mirza ini, SRK memerankan Rahul, seorang pria biasa yang punya ambisi menjadi kaya. Ia bekerja untuk bosnya, Siddharth, pria flamboyan nan kaya yang sangat menyukai wanita. Ketika melihat gadis muda bernama Seema, Siddharth jatuh cinta dan meminta Rahul untuk menjeratnya untuknya. Rahul pun melakukannya meski dalam hati ia juga suka dengan Seema.

Yes Boss

Berikut sejumlah fakta tentang film Yes Boss.

1. Yes Boss dibuat dengan dana 50 juta rupee dan sukses mendapatkan keuntungan sebesar 230 juta rupee. Film ini pun dianggap sukses di box office.

2. Kepopuleran Yes Boss membuat film berdurasi 165 menit ini dibuat ulang dalam bahasa Malayalam dengan judul Junior Senior pada tahun 2005 serta bahasa Tamil dengan judul Guru En Aalu di tahun 2009.

3. Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla masing-masing mendapat nominasi Aktor dan Aktris Terbaik di ajang Filmfare Awards.

4. Semula film ini akan diberi judul Mohabbat Isko Kehte Hain.

5. Meski berstatus sebagai pemeran utama kedua, nama Aditya Pancholi dikreditkan di atas nama Shah Rukh Khan. Aditya mendapatkan nominasi Filmfare Awards untuk kategori Penjahat Terbaik.

Komentar Anda