5 Fakta Unik Nam Goong-min Beserta Fotonya

Sulit membayangkan seorang sarjana teknik mesin bisa merangsek menjadi seorang aktor drama Korea yang disukai fans dan pemirsa TV. Nam Goong-min membuktikan bahwa hal itu mungkin saja. Dikaruniai dengan wajah tampan nan kalem, pria kelahiran 12 Maret 1978 ini telah mencoba berbagai macam peran, dari peran baik hingga peran jahat. Drama The Girl Who Sees Smells dan Remember: War of the Son adalah bukti bahwa kekuatannya sebagai pemeran jahat sangat patut diperhitungkan. Nah, berikut lima hal menarik lain dari sosok Nam Goong-min.

Foto Nam Goong-min

1. Selain berakting, Nam Goong-min ternyata juga pernah menjajal jadi sutradara dan penulis naskah, yaitu di film Light My Fire (2015) yang juga menampilkan Park Jin-joo dan Jung In-gi, dua rekannya di The Girl Who Sees Smells.

2. Nam Goong-min dikabarkan akan membintangi proyek film Mandarin pertamanya, Moonlit Motive, film pertamanya dalam sembilan tahun terakhir.

3. Nam Goong-min pernah dipasangkan dengan penyanyi trot Hong Jin-young di acara We Got Married pada tahun 2014 dan MBC pun memberikan penghargaan New Star of the Year pada mereka. Di tahun itu pula Goong-min muncul di video klip “Cheer Up” milik Jin-young.

4. Demi memerankan karakter perfeksionis di I Need Romance 3, Nam Goong-min rela berhenti merokok dan minum. Hal itu ia utarakan dalam acara konferensi pers drama itu.

5. Perannya sebagai Nam Gyu-man di drama Remember adalah yang paling berat baginya. Karakter itu sangat jahat, keras, dan kasar. Memerankan karakter psikopat itu bagaikan siksaan bagi Nam Goong-min. Ia bahkan akan menolak peran-peran jahat di drama mendatang, kecuali di film -jika ia diberi kebebasan lebih dalam berekspresi.

Komentar Anda