5 Fakta Unik Tentang Deadshot

Deadshot adalah karakter fiktif DC Comics yang sering ditampilkan sebagai supervillain alias penjahat super dan belakangan muncul dengan peran antihero. Pemilik nama asli Floyd Lawton ini pertama kali muncul di komik Batman #59 (Juni/Juli 1950). Tiga orang yang menciptakan karakter Deadshot adalah Bob Kane, David Vern Reed, dan Lew Schwartz. Sebagai musuh bebuyutan Batman, Deadshot dikenal sebagai jago tembak paling mematikan di dunia. Ia menjadi anggota inti dari Suicide Squad dan Secret Six. Berikut lima fakta tentang Deadshot.

Foto Deadshot

1. Deadshot sebenarnya tak punya kekuatan super, tapi ia adalah penembak terbaik di dunia DC. Satu-satunya ‘kekuatan super’ Deadshot adalah presisi dan akurasi tembakan yang luar biasa.

2. Deadshot selalu membanggakan bahwa ia tak pernah meleset, namun faktanya ia pernah sekali meleset ketika hendak menembak Batman.

3. Selain jago tembak, Deadshot juga merupakan petarung tangan kosong yang cukup tangkas, mampu mengatasi sekelompok musuh berdaya tempur rendah.

4. Deadshot adalah seorang bilingual yang bisa berbahasa Perancis ketika muda.

5. Deadshot punya hasrat gila, yakni mati secara spektakuler. Hal itulah yang menjadi motivasi terbesarnya untuk bergabung ke dalam Suicide Squad. Ia merasa tak punya alasan untuk melanjutkan hidup, namun ia juga tak ingin bunuh diri. Ia tak peduli jika mati tiba-tiba.

Komentar Anda