5 Fakta Unik Tentang Park Bo-gum

Park Bo-gum adalah aktor muda Korea yang ketenarannya kian meningkat dalam dua tahun terakhir ini. Mengawali langkahnya di dunia akting sebagai Min Dong-hyun dalam film Blind di tahun 2011, Bo-gum terus menekuni karirnya hingga dipercaya menjadi pemeran utama Reply 1988. Sebelumnya, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini mengemban peran sebagai pemain cello dalam serial Cantabile Tomorrow serta pengacara psikopat dalam serial Hello Monster. Bo-gum kembali mendapat peran utama, kali ini dalam drama kolosal Moonlight Drawn by Clouds.

Foto Park Bo-gum

Berikut lima fakta tentang Park Bo-gum yang patut Anda simak.

1. Nama Park Bo-gum terbilang aneh di Korea sana. Nama itu berarti ‘pedang yang berharga’.

2. Jauh sebelum jadi aktor, Bo-gum sudah belajar bermain piano sejak usia lima tahun. Ia awalnya malah berkeinginan menjadi penyanyi dan penulis lagu. Ia pun belajar piano jazz.

3. Ketika duduk di bangku SMA, Bo-gum membuat video dirinya sedang bernyanyi sambil bermain piano. Video itu ia kirimkan pada agensi bakat terkemuka dan Bo-gum pun mendapat banyak tawaran. Akhirnya ia memilih agensi Sidus HQ untuk melatihnya menjadi trainee.

4. Sidus HQ melatihnya menjadi penyanyi, namun lewat sebuah saran Bo-gum pun mengubah arah karirnya menjadi aktor.

5. Dianggap sebagai generasi bintang Hallyu baru, Bo-gum dikenal karena kepribadiannya yang sangat baik. Kolega Bo-gum menyebut dirinya sebagai orang yang ramah dan sopan, sementara kalangan pengiklan menganggapnya sebagai orang yang easygoing dan punya aura positif.

Komentar Anda