5 Fakta yang Jarang Diketahui Tentang Seo In-guk

Yang kita tahu sekarang, pria kelahiran 23 Oktober 1987 ini adalah sosok tampan yang telah membintangi sejumlah drama keren seperti The King’s Face, Hello Monster, dan 38 Revenue Collection Unit. Tak banyak yang tahu bahwa In-guk benar-benar berjuang dari bawah dalam merintis karirnya, termasuk menghadapi berbagai rumor tak sedap tentang dirinya, seperti operasi plastik. Tapi kini In-guk sudah punya posisi mapan di industri dan tempat tersendiri di hati fans, menjadikannya salah satu figur aktor utama yang selalu ditunggu penampilannya. Inilah lima hal yang mungkin terlewatkan dari sosok Seo In-guk.

Foto Seo In-guk


1. Pernah menderita bulimia

Seo In-guk pernah mengikuti audisi JYP, namun ia tereliminasi karena tubuhnya yang gemuk. Ya, ia pernah mengalami obesitas hingga bobotnya mencapai 86 kg. Karena tak mau mendengarkan masukan di awal, ia pun menderita bulimia ketika berusaha menguruskan badan. Syukur kini ia sehat dan bertransformasi menjadi pria macho!

2. Anak yang berbakti

Dalam acara Star King, Seo In-guk ditanya apa yang akan ia lakukan dengan uang hadiah yang ia terima dari ajang Superstar K yang ia menangkan. Penyanyi muda itu mengungkapkan bahwa ia akan membuka restoran kimchi untuk orangtuanya agar mereka bisa hidup lebih baik dan bisa lebih sering makan malam bersama-sama.

3. Lagu pertamanya terinspirasi Yoona

Ketika mengambil peran pertamanya dalam serial Love Rain, Seo In-guk mengaku mendapat inspirasi dari karakter Im Yoona dari Girl’s Generation di drama romantis itu. Itulah sebabnya ia bisa menulis lagu pertamanya yang berjudul “Destiny.”

4. Ungkapkan cinta lewat lagu

Dalam episode Happy Together, Seo In-guk bercerita pada host tentang pernyataan cinta yang ia lakukan saat sekolah. Ia mengungkapkan cinta pada gadis yang lebih tua darinya dengan naik komidi putar dan menyanyikan lagu “Can’t We” milik Wheesung, yang merupakan balada emosional. Karena ia terlalu kaku, momen itu menjadi canggung dan si gadis pun menolaknya.

5. Tiga kali bekerjasama dengan member SNSD

Seo In-guk bertemu Yoona di drama pertamanya, Love Rain. Ia lalu bermain bareng Yuri di film No Breathing, dan kini ia berpasangan dengan Sooyoung dalam drama terbaru Squad 38. Dalam acara konferensi pers drama itu, In-guk mengakui bahwa ia punya chemistry paling besar dengan Sooyoung sejauh ini.

Komentar Anda