5 Hal yang Membuat Drama Doctors Sangat Layak Ditonton

Setelah dibikin mabuk Descendants of the Sun, kini mata pemirsa drama Korea tertuju pada sebuah serial medis terbaru, Doctors, drama andalan SBS yang menampilkan Park Shin-hye dan Kim Rae-won. Hanya butuh beberapa episode awal saja bagi Shin-hye dkk untuk menarik sebanyak mungkin pemirsa dan menaikkan rating drama mereka. Doctors kini jadi perbicangan hangat netter yang perlahan mulai melupakan DotS. Dalam persaingan ketatnya dengan Uncontrollably Fond, Doctors setidaknya punya lima senjata utama untuk memikat pemirsa, termasuk Anda.


1. Park Shin-hye

Park Shin-hye dari Doctors

Inilah daya tarik utama Doctors. Sebagai aktris muda, Park Shin-hye sudah pernah memerankan biarawati, mahasiswi musik tradisional, gadis penyendiri, gadis miskin, reporter, dan kini: dokter muda. Namun dokter ala Shin-hye bukanlah sembarang dokter, tapi ia adalah dokter bengal, jauh dari imej Shin-hye selama ini. Yang istimewa, Shin-hye melakukan adegan laganya sendiri lho!

2. Kim Rae-won

Kim Rae-won dari Doctors

Awalnya banyak yang ragu apakah aktor veteran seperti Kim Rae-won bisa menyatu dengan Park Shin-hye yang jauh lebih junior. Keraguan makin besar ketika melihat aksi brutal dan binal Rae-won di film Gangnam Blues. Namun dalam Doctors, Rae-won hadir sebagai pria hangat dengan senyuman bersahaja. Penonton kini tak bisa menampik bahwa perannya sebagai main lead sangat vital.

NEXT

Komentar Anda