5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton The Third Charm

Jangan dulu puas menyaksikan penampilan si ganteng Seo Kang-joon karena aktor satu ini takkan hiatus lama pasca bermain gemilang di Are You Human Too? Mulai tanggal 28 September 2018 nanti, dia akan tampil bersama Esom di drama terbaru JTBC, The Third Charm. Drama ini akan mengisahkan cerita cinta antara dua orang yang kepribadiannya bertolak belakang yang secara tak sengaja bertemu dalam sebuah kelompok kencan buta.

Poster The Third Charm

Ada beberapa fakta menarik yang perlu kalian tahu sebelum menonton drama ini.

1. Deretan pemain

Seo Kang-joon berperan sebagai On Joon-young, seorang mahasiswa tampan yang cupu, rapi, teliti, dan berprinsip. Dia tak pernah menyimpang dari rutinitasnya yang terjadwal dengan baik. Sementara pasangannya, Esom, berperan sebagai Lee Young-jae, seorang wanita jujur, spontan, dan emosional yang sudah berhenti kuliah. Dia kini bekerja sebagai asisten penata rambut.

Pemain The Third Charm

Selain dua lead itu, The Third Charm juga menampilkan beberapa aktor pendukung seperti Yang Dong-geun sebagai Lee Dong-jae, kakak Lee Young-jae yang berprofesi sebagai seorang barista dan menjalankan bisnis truk kopi. Dia bermimpi menjadi seorang penulis skenario. Lalu ada pula Lee Yoon-ji, pemeran Baek Joo-ran yang merupakan bos salon rambut tempat Young-jae bekerja.

Park Gyu-young kebagian peran sebagai Oh Ri-won, adik perempuan On Joon-young. Sedangkan Min Woo-hyuk bermain sebagai Sang-chul, ahli bedah plastik berbakat yang naksir pada Lee Young-jae.

2. Aktris yang menolak peran utama

Peran utama wanita Lee Young-jae sebelumnya ditawarkan pada Chun Woo-hee, tapi JTBC gagal mendapatkan tanda tangan bintang drama Argon itu. Kemudian JTBC mengincar Sooyoung Girls’ Generation. Agensi Sooyoung membenarkan hal itu dan menurut mereka aktris imut ini sedang mempertimbangkannya secara positif, tapi kemudian dia memilih untuk menolaknya.

3. Premis percintaan

The Third Charm

Dari deskripsi karakter dan teaser poster, kita bisa menunggu kisah percintaan unik antara dua lead. Mereka punya kepribadian berbeda. Seo Kang-joon menjadi mahasiswa yang sangat teratur, sedangkan Esom menjadi cewek yang spontan dan tidak terorganisir.

Menurut bocoran, kisah cinta mereka terbentang sepanjang 12 tahun yang dibagi dalam empat musim, yaitu musim semi sebagai pasangan 20 tahunan, musim panas sebagai pasangan 27 tahunan, serta musim gugur dan dingin sebagai pasangan 32 tahunan. Seo Kang-joon dan Esom tak pakai pemeran counterpart lho alias mereka akan memerankan diri mereka sendiri dari usia 20-an sampai 32-an. Keren abis!

4. Syuting di Portugal

Seo Kang Joon

Seo Kang-joon dan Esom bertolak ke Portugal untuk memfilmkan adegan mereka. Menurut staf produksi, beberapa bagian kisah Joon-young dan Young-jae disyuting dengan latar belakang Portugal yang indah. Setiap kru bekerja keras menggarap episode perdana drama ini.

5. Proyek drama duo lead sebelumnya

Esom

Sebelum ini, Seo Kang-joon tampil sebagai robot manusia sekaligus chaebol congkak di Are You Human? bareng Gong Seung-yeon. Sementara Esom tahun lalu memperkuat drama romantis Because This Is My First Life sebagai teman sekolah Jung So-min.

Jangan lupa tonton The Third Charm mulai tanggal 28 September setelah My ID Is Gangnam Beauty berakhir.

Komentarmu