5 Idol K-Pop yang Jadi Pemeran Utama Drama Korea 2018

Junho 2PM - Wok of Love

Sudah bukan hal aneh lagi jika kita melihat deretan idol dan penyanyi Korea menunjukkan skill aktingnya dalam drama. Dan dari tahun ke tahun, semakin banyak idol yang banting setir menjadi aktor. Tak cuma menjual tampang yang memikat, mereka juga memamerkan kemampuan akting layaknya para aktor tulen.

Nah inilah contoh lima idol yang tampil sebagai aktor di tahun 2018 ini.

1. Junho 2PM – Wok of Love

Junho 2PM - Wok of Love

Pentolan 2PM, Lee Junho, beradu akting dengan Jang Hyuk dan Jung Ryeo-won di rom-com bertema dunia kuliner ini. Dia berperan sebagai Seo Poong, seorang koki berusia 31 tahun yang melesat karirnya menjadi chef bintang dalam waktu tujuh tahun. Sayangnya koki tampan nan karismatik ini tidak dapat mempertahankan statusnya dan karirnya pun merosot.

2. Jun U-KISS – Goodbye to Goodbye

Jun U-KISS - Goodbye to Goodbye

Setelah mencuri perhatian lewat drama Avengers Social Club tahun lalu, Lee Jun-young alias Jun diberi kesempatan yang lebih besar untuk berakting di drama. Dalam Goodbye to Goodbye, Jun mendampingi Chae Shi-ra, Jo Bo-ah, dan Lee Sung-jae. Dia memerankan pacar Jo Bo-ah yang sedang mengandung anaknya, tapi Jun memintanya untuk aborsi. Jo Bo-ah menolaknya dan memilih untuk tinggal serumah dengan ibu Jun.

3. Park Hyung-sik ZE:A – Suits

Park Hyung-sik ZEA - Suits

Karir Park Hyung-sik sebagai aktor kian bersinar, bahkan melebihi karirnya sebagai idol ZE:A. Jika sebelumnya dia mendapatkan banyak pujian lewat chemistrynya bersama Park Bo-young di drama Strong Girl Do Bong-soon, kali ini dia berperan sebagai seorang pengacara muda yang punya ingatan tajam. Lawan mainnya bukan main-main, yaitu aktor veteran Jang Dong-gun.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Film Red 2 (2013)

4. Suho EXO – Rich Man

Suho EXO - Rich Man

Kim Jun-myeon alias Suho kembali dikasting menjadi pemeran utama setelah The Universe’s Star dan How Are You Bread. Dia dipasangkan dengan aktris muda, Ha Yeon-soo. Peran Suho cukup menarik, yaitu sebagai CEO muda yang tak mampu mengenali wajah orang, termasuk wajah cinta pertamanya. Suho kini semakin mantap untuk berkarir sebagai aktor.

5. L Infinite – Ms. Hammurabi

L Infinite - Ms. Hammurabi

Kim Myung-soo alias L sudah cukup sering mendapat peran menarik di drama, termasuk di drama The Emperor: Owner of the Mask. Dalam Ms. Hammurabi, dia memerankan seorang hakim kolot yang patuh pada aturan. Lawan mainnya adalah Go Ara dan Sung Dong-il. Akting L benar-benar mendapatkan tantangan berat karena legal drama termasuk drama yang cukup berat.

Be the first to comment on "5 Idol K-Pop yang Jadi Pemeran Utama Drama Korea 2018"

Komentarmu