5 Idol Tampan Korea yang Biasa Mengisi Soundtrack Drama

Foto Lee Hong-ki

Penggemar K-Drama tentunya paham bahwa setiap serial drama pasti punya OST alias original soundtrack yang dilantunkan oleh para penyanyi profesional. Soundtrack yang umumnya bernuansa pop atau balada akan menemani pemirsa menyaksikan drama dan menikmati setiap momennya. Selain dibawakan oleh para penyanyi solo, soundtrack K-Drama kadang juga dinyanyikan oleh seorang idol lho.

Nah supaya semakin kenal, ini lho lima idol pria yang biasa menyanyikan lagu soundtrack K-Drama.

1. Sandeul B1A4

Foto Sandeul B1A4

Lee Jung-hwan alias Sandeul adalah sosok penyanyi yang sangat berbakat dan bahkan sudah debut sebagai penyanyi solo pada 2016 lalu. Dia telah menyanyikan banyak soundtrack sejak tahun 2014. Suaranya bisa didengar di lagu “Swallowing My Heart” dari drama Love in the Moonlight atau lagu “One More Step” dari drama Introverted Boss.

2. Lee Hong-ki F.T. Island

Foto Lee Hong-ki

Wajar bila pemilik suara karismatik ini juga diminta menjadi penyanyi soundtrack. Hong-ki punya suara yang khas dan berwibawa. Dia menyanyikan lagu di drama-drama populer macam You’re Beautiful, Heartstrings, dan The Heirs. Dalam tahun-tahun belakangan, Hong-ki bahkan sudah mulai mengaransemen lagu sendiri lho! Daebak.

3. Kyuhyun Super Junior

Foto Kyuhyun

Maknae Super Junior ini lama dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Dia sudah mengisi soundtrack berbagai drama sejak tahun 2006 sampai sekarang. Suara Kyuhyun menghiasi drama-drama beken macam Pasta, King of Baking, To the Beautiful You, The Time We Were Not in Love, dan sebagainya. Dia juga sudah bersolo karir lho.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Film Snakes on a Plane (2006)

4. Chen EXO

Foto Chen EXO

EXO-L sudah lama mengakui kemampuan Chen dalam menyanyikan lagu soundtrack. Dia berkolaborasi dengan Punch menyanyikan “Everytime” di drama Descendants of the Sun yang sangat laris. Dia lalu berkolaborasi lagi dengan dua rekannya, Baekhyun dan Xiumin, menyanyikan lagu “For You” untuk drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

5. Jeong Se-woon

Jeong Sewoon

Berbeda dengan empat idol di atas, Jeong Se-woon tidak bergabung dengan boyband tertentu. Dia pernah berkompetisi di K-pop Star musim ketiga dan saat ini telah memiliki beberapa EP (Extended Plays) yang dirilis di bawah Starship Entertainment. Se-woon pernah menyanyikan soundtrack “There’s Something” untuk Wok of Love dan “It’s You” untuk What’s Wrong with Secretary Kim.

Be the first to comment on "5 Idol Tampan Korea yang Biasa Mengisi Soundtrack Drama"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.