5 Lagu Soundtrack (OST) Drama Korea Wok of Love (2018)

Drama rom-com kuliner Korea terbaru dari tahun 2018, Wok of Love, ternyata juga menyimpan beberapa lagu yang asyik buat didengarkan. Serial TV yang juga dikenal dengan judul Greasy Melo ini menampilkan tiga aktor yang aktingnya sudah tak diragukan lagi, yaitu Jang Hyuk, Jung Ryeo-won, dan Lee Junho. Drama ini disiarkan SBS dari tanggal 7 Mei sampai 17 Juli 2018 dan mendapatkan rating yang cukup baik.

Wok of Love

Cerita yang diangkat drama ini pun tergolong unik. Sebuah restoran Mandarin kecil bernama Hungry Wok dijalankan oleh Doo Chil-sung, pria berusia 40 tahun yang memiliki masa lalu kelam sebagai seorang gangster. Dia dulu pernah dipenjara, tapi kini setelah bebas dia mencoba memperbaiki hidupnya dengan membuka restoran kecil-kecilan. Penampilan Chil-sung memang menakutkan, tapi dia sebenarnya baik hati.

Doo Chil-sung menggandeng beberapa mantan rekan gangsternya untuk menjalankan restoran ini. Lalu kemudian datanglah seorang koki muda bernama Seo Poong. Dia adalah koki hebat dari Giant Hotel yang diberhentikan dari pekerjaannya karena sebuah konspirasi. Seo Poong mendatangi Hungry Wok dan bertemu Chil-sung yang lantas membantunya untuk mengatasi masalahnya.

Selain kisah yang seru, unik, dan lucu, Wok of Love juga dihiasi oleh beberapa lagu keren dari para musisi top Korea. Nah inilah lima lagu drama ini yang wajib ada dalam playlist kalian.

Soundtrack Wok of Love Part 1

“There’s Something” – Jeong Se-woon

Soundtrack Wok of Love Part 2

“At That Time” – Youngjae GOT7

Soundtrack Wok of Love Part 3

“Is It You” – Baek A-yeon

Soundtrack Wok of Love Part 4

“I’ll Do It Every Day” – Jooyoung

Soundtrack Wok of Love Part 5

“At Beginning of Love” – Kassy

Bagaimana, enak-enak kan lagunya? Kelima lagu itulah yang mengisi dan memberi warna pada drama Wok of Love dari awal hingga akhir. Karena sangat populer, drama ini akhirnya disiarkan juga di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, lewat channel One TV Asia. Apakah kalian sekarang tertarik untuk menonton Wok of Love atau sekedar tertarik untuk mengoleksi lagu-lagunya?

Komentarmu