5 Makeover Paling Keren di Drama Korea

Makeover biasanya dilakukan oleh pemeran utama sebuah drama Korea. Hal ini merujuk pada transformasi penampilan besar-besaran yang mengubah imej karakter menjadi sangat berbeda. Jika Anda pernah nonton Birth of a Beauty, kita bisa melihat bagaimana karakter utama wanita bertransformasi dari seorang wanita gemuk (diperankan Ha Jae-sook) menjadi wanita cantik berpostur supermodel (diperankan Han Ye-seul). Tapi karakter itu, Sa Geum-ran, diperankan oleh dua aktris dan dalam cerita ia berubah karena operasi plastik.

Transformasi Artis Korea

Nah, lima karakter di bawah ini diperankan oleh satu orang saja yang bertransformasi alias berubah menjadi lebih keren tanpa plot tentang oplas. Mari intip.

LINE DRAMA

Lee Jong-suk (Pinocchio)

Choi Dal Po

Sama-sama jenius, tapi beda penampilan. Dal-po adalah anak desa dengan rambut acak-acakan. Ia terlihat bodoh, tapi sebenarnya jenius. Dan transformasi berikutnya sungguh wow…

Jang Na-ra (Fated to Love You)

Kim Mi young

Awalnya gadis biasa dengan penampilan membosankan. Namanya juga sangat umum, Kim Mi-young. Sakit hati dan kepergian buah hati mengubahnya menjadi seniman cantik, Ellie Kim.

Shin Min-ah (Oh My Venus)

Kang Joo Eun

Makeover ekstrim yang membutuhkan dandanan dan kostum khusus, Kang Joo-eun akan memperlihatkan cara menguruskan tubuh dengan bantuan pelatihnya yang keren, John Kim.

Kim Soo-hyun (Dream High)

Song Sam Dong

Sebelum jadi Do Min-joon, ada sosok Song Sam-dong, anak desa nan katrok yang berubah menjadi penyanyi top. Dengan kepercayaan diri dan motivasi penuh, ia mewujudukan mimpinya.

Kim Sun-ah (Scent of a Woman)

Lee Yeon-jae

Lee Yeon-jae memang bermetamorfosis penampilannya, tapi ia didiagnosa menderita kanker dan hidupnya cuma tinggal enam bulan. Karena itulah ia ingin menikmati saat-saat terakhir di hidupnya.

Komentar Anda