5 Pasang Seleb Korea yang Diketahui Pacaran di Tahun 2018

Tahun 2018 baru berjalan beberapa hari, tapi fans dan media sudah mengendus beberapa artis Korea yang ternyata berpacaran. Pacaran di kalangan artis Korea biasanya menimbulkan kontroversi dan bahkan dilarang oleh beberapa agensi. Tapi para artis ini menunjukkan bahwa perasaan cinta lebih penting dari segalanya. Siapa saja sih mereka yang jadian tahun ini?

1. Han Areum dan Lee Seung-jae

Han Areum dan Lee Seung-jae

Mantan personel T-ara, Han Areum, membenarkan kabar itu sendiri. Dia mengumumkan pada dunia bahwa dia berpacaran dengan aktor rookie, Lee Seung-jae. Areum mengupload berbagai selfie di Instagramnya lengkap dengan captionnya.

Areum bercerita bahwa mereka bertemu tahun 2017 dan telah melalui masa-masa sulit bersama. Dan dia mengungkapkan bahwa Lee Seung-jae selalu ada di sisinya. Areum berpartisipasi di program survival The Unit dan tereliminasi di episode 6 Januari.

2. Lee Joon dan Jung So-min

Lee Joon dan Jung So-min

Duo My Father Is Strange ini akhirnya jadian di dunia nyata. TV Report menyatakan bahwa Lee Joon dan Jung So-min resmi berpacaran sejak 29 Desember 2017. Lee Joon menghabiskan besar sebagian waktu cutinya selama lima hari bersama So-min. Mereka pergi ke department store di daerah Pangyo, membeli syal, lalu pergi makan malam bersama.

Dua aktor ini bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan KBS, My Father Is Strange, yang berakhir di bulan Agustus 2017. Jung So-min dikenal dengan peran komedi romantisnya, sedangkan Lee Joon mulai dikenali bakat aktingnya.

Jung So-min kemudian muncul di drama populer tvN, Because This Is My First Life, sementara Lee Joon mengikuti wajib militer pada Oktober 2017. Agensi kedua aktor sudah membenarkan kabar pacaran ini.

3. G.O MBLAQ dan Choi Ye-seul

G.O MBLAQ dan Choi Ye-seul

Pada 2 Januari 2018, muncul laporan bahwa G.O MBLAQ dan Choi Ye-seul sudah berpacaran selama lima bulan lamanya. G.O juga dikabarkan dekat dengan keluarga Ye-seul karena dia sering mengunjungi mereka. Ye-seul dikenal lewat peran-perannya di drama Angry Mom dan My Mom. Dia sedikit menjauh dari sorotan belakangan. Sedangkan G.O saat ini sedang menunaikan tugas wajib militer sejak Februari 2016.

Menurut berbagai laporan, pasangan ini akan berkencan setiap kali ada kesempatan. Mereka bahkan pernah jalan-jalan ke Jepang bersama pada bulan November 2017 dan juga menghabiskan Natal bersama-sama.

Agensi Choi Ye-seul menyatakan bahwa sang aktris sudah tidak bersama mereka lagi. Dia sudah mengutarakan bahwa dirinya tak ingin mengejar karir akting lagi. Karena itulah pihak agensi tak bisa membantah atau membenarkan kabar ini. Namun G.O telah memberikan konfirmasi melalui akun Instagramnya.

4. G-Dragon dan Jooyeon

G-Dragon dan Jooyeon

Pasangan lain yang juga menyita perhatian adalah G-Dragon dan Jooyeon. Foto-foto yang dirilis Dispatch mengisyaratkan bahwa mereka pacaran. Dispatch membenarkan bahwa dua artis ini memang pacaran. Ini bertentangan dengan pernyataan agensi keduanya yang membantah hal itu dan menyatakan bahwa mereka cuma berteman.

Dispatch merilis foto pasangan ini pergi ke Pulau Jeju. Mereka pergi sendiri-sendiri namun bertemu di sana. Mereka tinggal di sana selama empat hari. Setelah foto-foto itu viral, YG Entertainment dan Better Entertainment berjanji akan memberikan pernyataan setelah menanyakan langsung hal itu pada sang artis.

Di komunitas K-Pop, banyak yang meyakini bahwa kedua artis ini sudah jadian. Postingan Instagram, rumor seputar mereka, dan lain sebagainya seolah membantah bahwa mereka cuma berteman. Sejauh ini, G-Dragon lebih memilih bungkam.

5. Jang Hyun-seung dan Shin Soo-ji

Jang Hyun-seung dan Shin Soo-ji

Pada tanggal 5 Januari 2018, orang dalam industri mengungkapkan bahwa dua seleb ini bertemu saat bermain bowling dan bercengkerama dengan manis. Menurut sumber dari Jang Hyun-seung, mereka sudah pacaran selama tiga smapai empat bulan. Agensinya, Cube Entertainment, mengatakan bahwa pihaknya akan menanyakannya langsung pada sang idol.

Akhirnya Cube dan agensi Shin Soo-ji mengonfirmasi bahwa mereka pacaran selama kurang lebih empat bulan. Fans pun merasa bahagia karena Jang Hyun-seung bisa memiliki pacar. Dia telah bersolo karir setelah hengkang dari BEAST pada tahun 2016.

Soo-ji adalah anggota timnas senam ritmik dan pernah berpartisipasi dalam Olimpiade Beijing 2008 serta Asian Games Guangzhou 2010. Dia pensiun pada tahun 2011 karena cedera. Dia lantas menjadi pebowling profesional.

Komentarmu