5 Pengakuan So Ji-sub Soal Kehidupan Asmaranya

Tampan dan pekerja keras, banyak sekali daya tarik pria satu ini, termasuk romantis. Pesona yang dipancarkan So Ji-sub membuat setiap wanita pasti mengidamkannya. Tapi urusan cinta di dunia nyata, bintang Oh My Venus ini bisa dibilang tak secemerlang rekan-rekannya sesama aktor Korea. Melalui pengakuannya sendiri, kita bisa mengetahui berbagai aspek unik dari kehidupan asmaranya. Penasaran? Simak lima fakta cinta So Ji-sub berikut ini.

So Ji-sub

1. Tak ada yang diketahui dari kehidupan asmaranya

Sejak debut di tahun 1997, So Ji-sub sudah dikaitkan dengan banyak rumor pacaran. Ia pernah dirumorkan pacaran dengan aktris Han Ji-min dan Jooyeon dari girlband After School. Ji-sub membantah kedua gosip itu dan semenjak saat itu nyaris tak ada yang bisa digali dari kehidupan asmaranya. Dia benar-benar misterius!

2. Tak ingat kapan terakhir pacaran

Beberapa tahun lalu ketika ditanya soal itu, So Ji-sub sambil tersenyum kecut menjawab, “Pacaran terakhir saya? Saya tidak ingat. Itu sudah lama.” Lebih jauh, Ji-sub juga merasa kasihan pada mantannya, “Saya tak bisa menggandeng tangannya di jalan, tak bisa nonton bareng, tak bisa menikmati makanan di restoran.”

3. Merasa dirinya pria membosankan

Saat ditanya bagaimana gaya pacarannya, So Ji-sub menjawab, “Saya keras kepala dan membosankan karena tidak banyak yang bisa saya lakukan.” Ji-sub juga mengatakan bahwa dirinya adalah pria introvert yang tak suka terlalu menonjol, mirip dengan karakter Kang In-wook yang diperankannya dalam What Happened in Bali.

4. Tak akan balikan dengan mantan

So Ji-sub memang mengakui ia pernah memikirkan mantannya ketika putus, tapi ia tak berpikir ingin balikan. “Ketika perasaan sudah pergi, maka itu bukan perasaan sejati lagi,” pungkasnya. Ia juga menambahkan, “Tak ada gunanya balikan setelah putus.”

5. Pernikahan

Soal satu ini, So Ji-sub pernah mengungkapkan bahwa ia ingin pacaran setahun dulu sebelum menikah dan sebelum ia berumur 40 tahun. Ia juga mengatakan, “Saya belum punya rencana (untuk menikah) sekarang.” Dan ketika kelak menikah, ia ingin pernikahannya tidak menjadi acara umum, “Saya ingin pernikahan yang tenang dan menyenangkan dengan orang-orang yang saya sukai saja.”

Komentar Anda