5 Serial Drama Korea Terbaru dari Aktor Jung Hae-in

Aktor muda nan tampan Jung Hae-in kini semakin naik daun. Debut pada tahun 2013 lewat video klip AOA berjudul “Moya,” pria kelahiran 1 April 1988 ini pun langsung mendapat peran pendukung di drama TV Chosun, Bride of the Century. Hae-in kemudian mengasah skillnya lewat beberapa peran kecil di layar kaca, antara lain di drama The Three Musketeers, Blood, cameo di Reply 1988, serta Yeah, That’s The Way It Is. Seiring waktu porsi penampilannya semakin besar hingga di tahun 2018 ini dia dikasting menjadi leading man drama Pretty Sister Who Buys Me Food.

Jung Hae-in

Inilah lima buah drama terbaru yang sudah diperankannya sejauh ini.

1. Night Light

Night Light

Di drama yang dibintangi trio Lee Yo-won, Jin Goo, dan Uee ini Jung Hae-in mendapat peran pendukung sebagai Tak dari S Finance. Drama ini memotret kisah tentang tiga orang serakah yang bersaing memperebutkan harta dan kekuasaan di sebuah kota. Ketika disiarkan, Night Light mendapat rating biasa-biasa saja meski diperkuat tiga aktor top.

2. Guardian: The Lonely and Great God

Goblin

Jung Hae-in diundang menjadi cameo alias bintang tamu di drama fantasi laris yang juga berjudul Goblin ini. Perannya cukup menarik, yaitu Choi Tae-hee, cinta pertama tokoh wanita utama, Ji Eun-tak (diperankan Kim Go-eun). Dia muncul di episode ketujuh dan kedelapan. Drama fenomenal ini mengisahkan goblin abadi yang sudah berusia 939 tahun.

3. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

Sorotan yang lebih besar didapatkan Jung Hae-in di roman fantasi ini hingga dia mendapatkan nominasi Excellence Award dari SBS Drama Awards. Di drama yang dibintangi duet Suzy dan Lee Jong-suk ini, Hae-in masuk sebagai salah satu pemeran utama, yaitu Han Woo-tak, seorang polisi berusia 29 tahun yang juga memiliki kemampuan meramal masa depan melalui mimpi seperti Hong-joo dan Jae-chan.

4. Prison Playbook

Prison Playbook

Prison Playbook adalah drama tvN tentang para narapidana dan sipir penjara. Drama ini dibintangi Park Hae-soo dan Jung Kyung-ho serta menampilkan pemeran pendukung seperti Krystal Jung, Sung Dong-il, dan tentu saja Jung Hae-in. Hae-in berperan sebagai Yoo Jeong-woo alias Kapten Yoo, seorang perwira tentara yang dipenjara karena membunuh teman setimnya tanpa ampun.

5. Pretty Sister Who Buys Me Food

Pretty Sister Who Buys Me Food

Kesempatan terbaik untuk melejit didapatkan Jung Hae-in di tahun 2018 ini di mana dia dikasting mendampingi bintang film papan atas sekaligus seniornya, aktris Son Ye-jin. Hubungan dongsaeng-noona bisa diharapkan dari drama ini karena Hae-in tujuh tahun lebih muda Ye-jin. Dia berperan sebagai developer game yang menarik perhatian sahabat dari kakak perempuannya, Yoon Jin-ah (Ye-jin).

Komentarmu