5 Sisi Keren Jo In-sung yang Suka Mendukung Artis Lain

Foto Terbaru Jo In-sung

Superstar Korea, Jo In-sung, sudah punya segalanya. Dia adalah aktor karismatik dengan karir panjang dan nama besar. Dia adalah jaminan kesuksesan proyek film dan drama. Tapi di balik imej glamornya, In-sung adalah pria yang baik hati. Sebagai seorang aktor papan atas, bintang drama It’s Okay, That’s Love ini tak sungkan memberikan dukungan bagi artis-artis lainnya, terutama mereka yang masih dalam tahap berjuang.

Foto Terbaru Jo In-sung

Nah inilah beberapa kisah menarik dari seorang Jo In-sung yang perlu kalian tau.

1. Sering kirim truk kopi

Sebagaimana disinggung di atas, Jo In-sung selalu menunjukkan dukungannya pada artis-artis lain. Baru-baru ini dia mengirim truk kopi ke beberapa lokasi syuting drama dan film, seperti drama Live untuk mendukung Lee Kwang-soo, drama Misty untuk Jin Ki-joo, serta film Swing Kids untuk D.O EXO dan segenap krunya. Tentunya banyak sekali uang yang dikeluarkannya untuk mendukung orang-orang terdekatnya ini.

2. Ceritakan zaman susahnya dulu

Foto Jo In Sung 2018

Jo In-sung bukanlah aktor yang sukses secara instan, dia benar-benar merintis segalanya dari bawah. Di acara Youth Concert & Fair 2017, dia mengisahkan perjuangannya dulu yang penuh kesusahan. Dia debut di usia 18 tahun ketika negaranya dilanda krisis ekonomi, jadi segala sesuatunya terasa begitu berat. Dia ingin menjadi aktor, tapi tak tahu bagaimana caranya dan tak punya kenalan atau pembimbing samasekali. Bahkan saking pahitnya masa lalu itu, dia sampai enggan mengingatnya kembali.

3. Berbakti pada keluarga

Setelah menjalani segala kesusahan dan kini sudah menjadi artis sukses, Jo In-sung tak lupa dengan keluarganya. Dia dikabarkan membelikan sebuah apartemen mewah untuk ibu dan adik perempuannya yang berlokasi di Lotte World Tower, gedung paling tinggi di Korea Selatan. Dua apartemen yang dibeli In-sung masing-masing berukuran 200 meter persegi. Diperkirakan dia merogoh kocek sebesar 9 miliar won untuk dua unit apartemen itu.

4. Berguru pada Cha Tae-hyun

Daya tarik Jo In-sung bukan cuma terletak pada ketampanan dan kemampuan aktingnya, tapi juga pada kepribadiannya yang sangat baik, sopan, dan ramah. Di acara Section TV Entertainment Relay, terungkap bahwa In-sung mendapatkan ilmu tentang kepribadian dari aktor kawakan Cha Tae-hyun yang pernah menjadi mentornya di awal karirnya dulu. Tae-hyun mengajari juniornya itu agar selalu menjadi orang yang baik hati di segala situasi.

5. Jadi MC pernikahan paling keren sedunia

Foto Jo In-sung di Pernikahan

Saat artis Kim Ki-bang menikah, Jo In-sung dan Lee Kwang-soo yang merupakan sahabatnya didapuk menjadi MC. Di acara pernikahan itu mereka pun berfoto bersama dengan kedua mempelai. Yang menarik, netizen justru menyoroti penampilan In-sung yang tampak dominan. Menurut netizen, In-sung menarik lebih banyak perhatian ketimbang pengantin dan dia membuat pengantin serta orang-orang di sampingnya terlihat jelek. Wah ada-ada saja nih netizen!

Be the first to comment on "5 Sisi Keren Jo In-sung yang Suka Mendukung Artis Lain"

Komentarmu