6 Aktris Pasangan Lee Min-ho Paling Romantis

Mungkin Minoz akan setuju kalau Lee Min-ho sebenarnya pantas dipasangkan dengan aktris mana saja. Bahkan banyak fans begitu berharap aktor keren ini diduetkan dengan aktris A atau aktris B sesuai keinginan mereka. Namun faktanya Lee Min-ho tak terlalu sering berpasangan dengan para aktris cantik di layar kaca. Salah satu alasannya, ia dan agensinya cukup selektif dalam memilih proyek.

Lee Min-ho

Di samping itu, pria kelahiran 1987 ini pernah mengatakan bahwa dirinya perlu waktu beberapa bulan untuk mempersiapkan diri dengan peran baru yang diberikan padanya, dan ia butuh beberapa bulan lagi untuk ‘keluar’ dari peran yang barusan ia mainkan.

Hmm, terlepas dari hal itu, kita masih beruntung bisa melihat beberapa kali Min-ho beradu akting dengan aktris cantik. Itulah tema yang kami angkat kali ini, yaitu pasangan Lee Min-ho paling romantis.

Line

6. Kim Hee-sun (Faith)

Faith

Selisih 10 tahun, tapi entah kenapa pasangan Lee Min-ho dan Kim Hee-sun tampak begitu serasi di layar kaca. Mereka tampil dalam sebuah drama kolosal fantasi di mana Hee-sun, yang berperan sebagai dokter dari Seoul modern bernama Yoo Eun-soo, diculik oleh Lee Min-ho yang berperan sebagai Jenderal Choi Young dari zaman Goryeo. Romantisme manusia beda zaman ini terjalin begitu apiknya. Choi Young harus berkali-kali menyelamatkan Eun-soo. Dengan baju zirah dan rambut panjang, Min-ho tampak begitu gagah, sementara Hee-sun dengan rambut merahnya tampak lebih muda dari usia aslinya.

5. Son Ye-jin (Personal Taste)

Personal Taste

Lee Min-ho mengubah model rambutnya dari drama sebelumnya untuk tampil dalam Personal Taste. Lawan mainnya bukan aktris sembarangan. Son Ye-jin lebih senior dari Min-ho, secara usia maupun karir. Ye-jin adalah bintang film layar lebar yang juga pernah bermain dalam drama-drama paling ngetop. Kali ini Min-ho harus berakting sebagai pria tampan yang berpura-pura gay demi mencapai tujuannya. Itu sengaja dilakukan agar ia bisa masuk ke rumah Ye-jin untuk menggali informasi yang ia butuhkan. Tapi lama-lama Min-ho justru jatuh cinta pada Ye-jin, yang tak tahu kalau ia sebenarnya adalah pria normal.

NEXT

Komentar Anda