6 Bintang Drama Korea yang Tak Suka dengan Wajahnya Sendiri

Menjadi bintang Hallyu tak selalu membuat seseorang percaya diri dengan penampilannya. Buktinya, enam bintang drama Korea yang sudah sangat populer ini masih merasa minder, bahkan menyatakan tidak suka dengan wajah dan tubuhnya sendiri. Tentu saja hal ini kontroversial dan membikin banyak fans geregetan. Pasalnya, jika kita melihat mereka, terutama ketika tampil dalam film atau drama TV, pasti kita sepakat menyebut bahwa mereka adalah artis-artis yang rupawan, yang memabukkan, yang melenakan…

Aktor Korea

Baiklah, siapa saja sih bintang drama Korea yang tak suka dan tak puas dengan penampilan fisiknya sendiri? Yuk simak…

Line

Park Shin-hye

Foto Park Shin-hye

Ya, jangan heran bila Anda melihat Park Shin-hye dalam daftar ini. Bintang drama Pinocchio dan film Older Brother ini pernah merasa kurang bahagia dengan wajahnya. Ia bahkan berpikir untuk melakukan operasi plastik, terutama terkait ujung hidungnya yang sedikit bengkok dan membuat hidungnya tampak besar. Banyak komentar miring berdatangan tentang hidung Shin-hye. Mereka juga menyarankan Shin-hye mengoperasi hidungnya. Tapi kini seiring berjalannya waktu, Shin-hye merasa puas dengan wajahnya itu dan menyebutnya sebagai sesuatu yang unik.

Lee Min-ho

Lee Min-ho

Wow, banyak orang terperanjat saat tahu bintang Hallyu paling fenomenal ini ternyata tak menyukai wajahnya. Padahal di luar sana, banyak wanita mulai dari remaja hingga ibu-ibu begitu mendambakannya. Lee Min-ho sendiri tidak merasa bahwa dirinya ganteng. Bahkan ketika ia syuting drama The Heirs, ia merasa bahwa dirinya tak semenarik dua lawan mainnya, Kim Woo-bin dan Park Hyung-sik. Yang aneh, Min-ho menganggap wajahnya dan kelopak mata gandanya adalah sesuatu yang membuat dirinya kurang percaya diri dengan penampilannya. Wah, gawat ya!

NEXT

Komentar Anda