6 Drakor Terbaru 2018 (The Beauty Inside, The Third Charm, dll)

Sajian dama Korea terbaru kian menghangat memasuki bulan September ini. Ragam genre dihadirkan dan beberapa aktor kenamaan sudah siap menyuguhkan akting terbaik mereka. Sama seperti tren sebelumnya, kita masih akan ditawari drama-drama percintaan, fantasi, thriller, dan misteri. Yang berbeda tentu saja adalah premis cerita dan deretan bintangnya yang pastinya lebih menggoda.

So inilah enam judul drakor yang layak ditunggu saat ini.

1. The Beauty Inside

The Beauty Inside

Ini merupakan drama yang diadaptasi dari film The Beauty Inside yang dibintangi Han Hyo-joo tiga tahun lalu. Bila di film itu tokoh prianya berganti-ganti wujud tiap bangun tidur, maka di versi drama ini tokoh wanitalah yang mengalami fenomena aneh itu. Dia adalah Han Se-gye (Seo Hyun-jin), aktris top yang selalu lekat dengan rumor dan kontroversi.

Tak ada yang tahu bahwa Han Se-gye harus hidup dalam tubuh orang lain selama satu minggu dalam sebulan. Kisahnya akan terjalin dengan Seo Do-jae (Lee Min-ki), direktur maskapai tampan yang mengidap prosopagnosia alias gangguan susah mengenali wajah orang (seperti karakter Suho di Rich Man).

2. The Third Charm

The Third Charm

The Third Charm mengambil kisah tentang seorang pria dan wanita yang menemukan cinta berlalu melalui ingatan dan berbagai kejadian yang mereka ciptakan dengan empat musim selama 12 tahun yang mereka habiskan bersama.

Seo Kang-joon memerankan On Joon-young, seorang pemuda yang selalu menjaga kehidupannya yang serba teratur. Dia memastikan segala sesuatunya sempurna, kecuali soal percintaannya dengan Lee Young-jae (Esom). Gadis satu ini adalah kebalikan dirinya karena dia berisik, spontan, dan berantakan. Dia berhenti kuliah untuk bekerja sebagai asisten penata rambut di sebuah salon dan bertemu dengan On Joon-young dalam kencan buta.

Drama ini akan mengisi slot yang ditinggalkan Gangnam Beauty.

3. Bad Papa

Bad Papa

Jang Hyuk menerima peran baru di drama MBC setelah membintangi drama Sabtu yang sangat sukses, Money Flower, yang berakhir awal tahun ini. Dia siap memerankan seorang pria buruk yang berusaha menjadi seorang ayah yang baik.

Memerankan seorang petinju yang pernah jaya dan kini kehilangan segalanya, Jang Hyuk akan menghidupkan sisi emosional dari karakternya yang memperjuangan keluarganya. Shin Eun-soo (The Legend of the Blue Sea), Son Yeo-eun (Suits), dan Kim Jae-kyung (Life on Mars) akan mendampingi aktor veteran itu.

NEXT

Komentarmu