6 Drama Percintaan Korea Tentang Benci yang Berubah Cinta

Cinderella

Cinta tak selalu diawali dengan pandangan pertama atau momen yang manis berkesan, banyak cinta justru diawali oleh rasa benci atau tak suka. Awalnya dua orang saling bertikai karena masalah-masalah kecil, lalu sampai ke masalah prinsipil, dan kemudian mereka mulai melihat sisi lain dari masing-masing pihak. Kebencian yang mendebur itu perlahan menghilang digantikan rasa sayang yang tulus.

Nah, kalau kamu ingin menonton drakor tentang benci yang berubah cinta, ini dia enam pilihannya.

1. My Love from the Star

My Love from the Star

Awalnya, si alien ganteng Do Min-joon tak suka dengan aktris Cheon Song-yi yang tinggal seapartemen dengannya. Song-yi berisik, bawel, menganggu, dan bodoh, sangat bertentangan dengan Min-joon yang kalem, sinis, dan classy. Kepribadian mereka clash berulang kali sebelum Min-joon menyadari bahwa Song-yi adalah orang yang perhatian dan bahkan punya masa lalu dengannya.

2. Boys Before Flowers

BBF

F4 pimpinan Gu Jun-pyo yang menyebalkan itu memang ditakuti sekaligus dibenci karena semena-mena, tak heran Geum Jan-di si gadis miskin itu juga membenci mereka. Jun-pyo sebagai leader sering membully Jan-di, tapi gadis ini samasekali tak takut dengannya. Permusuhan itu lama-lama melunak karena Jan-di berhasil meluluhkan hati Jun-pyo. Makin seru karena cinta segitiga juga terjalin dengan anggota F4 lain.

3. Secret

Secret

Jo Min-hyuk terbakar rasa dendam karena tewasnya kekasihnya dalam sebuah tabrak lari. Pelaku tabrak lari itu tidak dipenjara karena posisinya digantikan Kang Yoo-jung, seorang wanita yang tulus mencintainya. Min-hyuk amat membenci Yoo-jung, tapi kemudian dia sadar bahwa wanita itu tidak bersalah. Dia juga merasakan kebaikan hati Yoo-jung yang lambat laun membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Unik Film Catwoman (2004)

4. Emergency Couple

Emergency Couple

Oh Chang-min dan Oh Jin-hee dulunya adalah sepasang kekasih yang menikah muda, tapi bercerai karena banyak masalah. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali dengan status sebagai dokter magang di sebuah rumah sakit. Kebencian pada masing-masing masih ada, terutama karena mereka pernah gagal berumah tangga. Tapi seiring waktu, kelembutan dan nostalgia masa lalu mengisi hati mereka.

5. Cinderella and Four Knights

Cinderella

Eun Ha-won adalah gadis cerdas dan mandiri yang bekerja di Sky House, sebuah mansion yang dihuni tiga pria muda nan rupawan. Mereka sebenarnya adalah sepupu yang kurang akur. Ha-won ditugaskan mendekatkan mereka, tapi tentu saja sulit. Salah seorang dari mereka adalah Kang Ji-woon yang dingin dan rebel. Sejak awal dia tak suka keberadaan Ha-won, tapi belakangan dia justru jatuh cinta padanya.

6. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Scarlet Heart

Roman sageuk satu ini mengisahkan seorang gadis, Hae Soo, yang terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan banyak pangeran mempesona dari dinasti Goryeo. Salah satunya adalah Pangeran Wang So yang dingin dan tak suka dengan Hae Soo. Hae Soo sendiri enggan dekat dengannya karena Wang So adalah sosok yang misterius dan menakutkan. Namun ketika Hae Soo terlibat dalam suatu masalah, Wang So datang untuk menolongnya. Ini membuat mereka menjadi lebih dekat dan jatuh hati.

Baca Juga:  7 Fakta Unik Peran Seo Kang-joon di Drama The Third Charm

Be the first to comment on "6 Drama Percintaan Korea Tentang Benci yang Berubah Cinta"

Komentarmu