6 Drama Percintaan Lee Jong-suk dan Bae Suzy Terpopuler

Lee Jong-suk dan Bae Suzy

Terkesan dengan kemesraan yang dipertontonkan Lee Jong-suk dan Bae Suzy di drama While You Were Sleeping? Jangan puas dulu sebelum kalian menonton drama mereka yang lain. Walau ini adalah kesempatan pertama bagi dua aktor rupawan ini untuk berkolaborasi di layar drama, mereka samasekali tak terlihat canggung. Chemistry mereka membuat kita berharap mereka bisa pacaran di dunia nyata!

Lee Jong-suk dan Bae Suzy

Nah inilah enam drama yang pernah dibintangi Lee Jong-suk dan Bae Suzy.

Lee Jong-suk

1. I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice

Ini adalah drama yang akhirnya melambungkan nama Lee Jong-suk sebagai aktor muda potensial. Dia berpasangan dengan aktris seniornya, Lee Bo-young. Mereka digambarkan sebagai orang yang pernah berurusan di masa lalu, di mana Jang Hye-sung (Bo-young) remaja menjadi saksi pembunuhan ayah Park Soo-ha (Jong-suk) di jalan. Ketika dewasa, mereka bertemu lagi, namun Jong-suk kini sudah punya kemampuan ajaib membaca pikiran orang. Serem ya…

2. Pinocchio

Pinocchio

Sebelum dengan Suzy, Lee Jong-suk lebih dulu membuai pemirsa layar kaca dengan chemistrynya bersama Park Shin-hye di drama tentang jurnalisme ini. Pinocchio menyoroti banyak kisah menarik, mulai dari skandal jurnalisme, sindrom pinokio, sampai hubungan asmara Choi Dal-po (Jong-suk) dan (Choi In-ha) Shin-hye. Drama ini komplit isinya. Ada unsur romantis, thriller, dan bahkan komedi. Dijamin kalian takkan menyesal menontonnya.

3. W-Two Worlds

W-Two Worlds

Peran sangat unik diterima Lee Jong-suk, yaitu sebagai karakter komik bernama Kang Chul. Suatu hari hal mistis terjadi di mana Kang Chul menarik masuk seorang wanita ke dalam dunia komik. Wanita itu, Oh Yeon Joo (Han Hyo-joo), adalah putri dari pencipta kartun W tempat Kang Chul hidup. Mereka berdua akan mengalami petualangan lintas dimensi yang sukar dijelaskan dengan kata-kata. Pada akhirnya, mereka berdua jadi saling jatuh cinta.

Baca Juga:  Nama dan Foto Para Pemain Utama Film Aquaman (2018)

Suzy

1. Big

Big

Ini adalah peran terbaru Suzy setelah sukses dengan Dream High. Di sini dia menjadi second lead dari pasangan Gong Yoo dan Lee Min-jung yang sekaligus menandai comeback Gong Yoo pasca Coffee Prince dan wajib militer. Secara garis besar drama ini berkisah tentang dua pria berbeda yang terlibat dalam kecelakaan mobil, yaitu Seo Yoon-jae dan Kang Kyung-joon. Yoon-jae akhirnya tewas, sedangkan Kyung-joon koma. Ketika siuman, Kyung-joon mendapati dirinya terbangun dalam tubuh Yoon-jae.

2. Gu Family Book

Gu Family Book

Suzy menghunus pedang dan menembakkan anak panah di drama ini. Dia juga jago beladiri. Itu semua karena perannya, Dam Yeo-wool, adalah sebagai pendekar muda, putri dari seorang instruktur beladiri di sebuah desa. Meski begitu, Yeo-wool juga bisa bertransformasi menjadi seorang gadis cantik yang feminin seperti kebanyakan gadis lainnya. Dia menaruh simpati pada Kang Chi (Lee Seung-gi), seorang pemuda bandel namun baik hati yang sebenarnya adalah putra seorang wanita dengan gumiho alias makhluk mitos.

3. Uncontrollably Fond

Uncontrollably Fond

Di Uncontrollably Fond, Suzy dipasangkan dengan sahabat Lee Jong-suk dari drama School 2013, Kim Woo-bin. Drama yang sangat populer di China ini mengisahkan dua insan yang saling jatuh cinta dan pada akhirnya harus berpisah selamanya karena penyakit mematikan. Shin Joon-young kini sudah jadi artis terkenal, sementara Noh Eul berjuang sebagai produser film dokumenter. Mereka dulunya adalah teman sekelas. Setelah susah payah membujuk Joon-young untuk tampil di film dokumenternya, Noh Eul pun berhasil membuat pria itu jatuh cinta lagi padanya.

Baca Juga:  10 Fakta Seru Tentang Film Happy New Year (2014)

Be the first to comment on "6 Drama Percintaan Lee Jong-suk dan Bae Suzy Terpopuler"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.