6 Drama Populer Si Ganteng Song Seung-heon

Song Seung-heon boleh saja absen dari layar kaca selama kurang lebih tiga tahun, tapi pemirsa tentu tak bisa melupakan bintang Autumn in My Heart ini begitu saja. Sosoknya yang tampan dan matching dengan segala peran membuatnya tak pernah kehilangan eksistensi meski lama tak menyapa fans drama. Di tahun 2016, Seung-heon menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah drama baru, Saimdang, the Herstory, bersama aktris veteran Lee Young-ae. Ini tentu saja menjadi kabar bahagia buat fans Seung-heon serta Young-ae karena dua aktor ini sudah lama menghilang. Nah, sebelum drama SBS itu dirilis, ada baiknya kita throwback sejenak menyimak ulasan enam drama populer yang pernah dibintangi Song Seung-heon.

song-seung-heon

~*~*~*~*~*~*~*~

1. Autumn in My Heart

song-seung-heon-autumn-in-my-heart

Sebagai drama legendaris yang menjadi pembuka tetralogi Endless Love yang sangat terkenal itu, Autumn in My Heart melejitkan tiga aktor utamanya sekaligus, yakni Song Hye-kyo, Won Bin, dan tentu saja Song Seung-heon. Pelopor melodrama modern ini menampilkan kisah yang begitu mengharukan, tentang cinta, persahabatan, dan perpisahan. Ada pula kisah tentang anak yang tertukar, cinta di antara ‘saudara,’ hingga ending yang begitu tragis. Pecinta drama dari kalangan manapun sudah pasti harus menyaksikan drama 16 episode ini.

2. Summer Scent

song-seung-heon-summer-scent

Song Seung-heon kembali membintangi tetralogi Endless Love, kali ini di drama ketiganya, Summer Scent. Bermain bersama Son Ye-jin, melodrama romantis ini menceritakan Yoo Min-woo yang kehilangan cinta pertamanya, Seo Eun-hye, karena kecelakaan fatal. Tanpa sepengetahuan Min-woo, jantung Eun-hye didonorkan pada orang yang membutuhkan. Dan orang yang menerima donor itu adalah Shim Hye-won, yang punya masalah jantung sejak kecil. Nasib lalu mempertemukan Min-woo dengan Eun-hye secara dramatis.

3. East of Eden

song-seung-heon-east-of-eden

Drama yang bercampur unsur laga ini menampilkan Song Seung-heon sebagai Lee Dong-chul, putra seorang buruh tambang, Lee Ki-chul, yang dibunuh oleh direkturnya sendiri, Shin Tae-hwan. Sang direktur menggoda seorang perawat, Yoo Mi-ae, lalu mencampakkannya. Dan ketika istri Ki-chul dan Tae-hwan sama-sama melahirkan, Mi-ae yang dendam pada Tae-hwan menukar bayi mereka, yang pada akhirnya turut mengubah nasib dua anak itu selamanya.

NEXT

Komentar Anda