6 Drama Sukses yang Membuktikan Dominasi Park Shin-hye

Agensi si cantik Park Shin-hye sebenarnya pernah menyatakan kekhawatiran bahwa drama terbarunya, Doctors, akan gagal meraih rating bagus. Namun yang terjadi justru drama ini terus memecahkan rekor baru. Kekhawatiran agensi bisa dipahami karena Shin-hye memang sudah mencatatkan kesuksesan beruntun selama tiga tahun terakhir. Mereka khawatir minat pemirsa pada Shin-hye sudah berkurang. Tapi gadis asal Gwangju itu telah membuktikan bahwa ia masih sangat dominan. Inilah drama-drama tersuksesnya.

Park Shin-hye

LINE DRAMA

6. He’s Beautiful (2009)

He’s Beautiful

Park Shin-hye memulai drama ini dengan peran ganda sebagai saudara kembar Go Mi-nyeo dan Go Mi-nam. Aktris berusia 19 tahun ini bertransisi dari peran-peran remaja menjadi peran gadis muda yang mulai menjelajahi dunia, seperti dirinya sendiri waktu itu. Karakternya tidak hanya memukau para anggota grup band yang diperankan Jang Geun-suk, Jung Yong-hwa, dan Lee Hong-ki, tapi juga mampu memukau banyak K-dramalover di seluruh dunia.

5. Heartstrings (2011)

Heartstrings

Satu dari sedikit kritikan yang dilayangkan pada He’s Beautiful adalah fans lebih menginginkan Park Shin-hye berpasangan dengan Jung Yong-hwa. Di tahun 2011, permintaan dikabulkan dan Shin-hye diduetkan dengan Yong-hwa sebagai sepasang mahasiswa beda latar belakang yang akhirnya saling jatuh cinta. Karena pemirsa internasional sudah familiar dengan pemeran utamanya, hak siar Heartstrings pun dijual ke delapan negara setelah premier di Korea.

4. Flower Boy Next Door (2013)

Flower Boy Next Door

Tantangan baru terus dijajal Park Shin-hye. Ia berperan sebagai penulis introvert yang selalu menyendiri di apartemennya sepanjang hari dan hanya sesekali menengok dunia luar. Suatu hari ia bertemu Yoon Shi-yoon yang tertarik padanya dan ingin mengajaknya keluar dari cangkangnya. Sekali lagi, popularitas Shin-hye membawa hak siar drama ini laku terjual ke 10 negara, termasuk ke Jepang, dengan harga mahal. Dominasinya kian menguat di tahun 2013.

NEXT

Komentar Anda