6 Fakta Menarik Tentang Film Jai Gangaajal (2016)

Jai Gangaajal adalah film drama kriminal Bollywood yang disutradarai oleh Prakash Jha. Film yang menjadi sekuel film kriminal tahun 2003, Gangaajal, ini menampilkan bintang utama Priyanka Chopra dengan diperkuat Prakash Jha sendiri sebagai pemeran pendukung serta beberapa nama lain seperti Manav Kaul, Rahul Bhat, dan Queen Harish. Jai Gangaajal secara garis besar menceritakan Abha Mathur, seorang polisi berpangkat SP (Superintendent of Police) yang baru ditunjuk dan harus menghadapi para bandit kuat serta mendapat perlawanan dari departemennya sendiri. Akankah situasi sulit ini membuat nyali Abha dalam memberantas kejahatan mengendur? Berikut beberapa fakta film ini.

Jai Gangaajal

1. Sutradara Prakash Jha melakukan debut aktingnya di film ini, yakni sebagai pemeran Bhola Nath Singh alias B.N. Singh, polisi berpangkat DSP.

2. Film ini menandai kedua kalinya Priyanka Chopra tampil solo sebagai pemeran utama.

3. Kru melakukan syuting di Bhopal, salah satunya di situs Masjid Jama di Chowk Bazaar.

4. Dibanding film aslinya, Jai Gangaajal menuai cukup banyak kritikan terkait stereotype umum dan plot yang mudah ditebak, namun pujian tetap diberikan pada penampilan solid Priyanka Chopra dan Prakash Jha.

5. Film ini dirilis secara luas pada tanggal 4 Maret 2016, dan pada tanggal 9 Maret 2016 pemerintah Madhya Pradesh mengumumkan bahwa Jai Gangaajal mendapat status bebas pajak.

6. Selain menjadi sutradara dan aktor, Prakash Jha juga menjabat sebagai produser dan penulis skenario.

Komentar Anda