6 Fakta Unik Tentang Film We Are Family (2010)

We Are Family adalah film drama Bollywood yang diarahkan oleh sutradara Siddharth Malhotra dan diproduseri Karan Johar. Arjun Rampal, Kajol, dan Kareena Kapoor diplot menjadi pemeran utama di film yang merupakan remake dari film Stepmom rilisan tahun 1998 ini. Ceritanya berkisar pada Maya, seorang janda beranak tiga. Meski telah bercerai dengan Aman, ia memastikan keluarganya baik-baik saja dan selalu bahagia. Di sisi lain, Aman ingin mengenalkan kekasihnya, Shreya Arora, pada Maya dan anak-anaknya, namun mereka justru tak menyukainya. Masalah mulai datang ketika Maya ternyata didiagnosis menderita kanker serviks dan tak punya waktu lama untuk hidup. Berikut sejumlah fakta film We Are Family.

We Are Family

1. John Abraham adalah pilihan pertama untuk memainkan peran utama, namun ia menolaknya.

2. Film ini menjadi yang kedua bagi Kajol dan Kareena Kapoor untuk berakting bersama setelah film blockbuster Kabhi Khushi Kabhie Gham….

3. Karan Johar memutuskan untuk mengadaptasi film Hollywood, Stepmom, untuk pemirsa India. Meski awalnya ia bermaksud membeli hak film itu, ia akhirnya memilih untuk memproduksinya bersama Sony Pictures.

4. Film ini disyuting di Sydney dan Mumbai dari November 2009 sampai April 2010.

5. Berkat aktingnya, Kareena Kapoor dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di ajang Filmfare Awards ke-56. Hal ini sekaligus menandai kemenangan keenam Kareena di ajang itu dalam lima kategori berbeda, sebuah prestasi yang belum bisa disamai aktris lain.

6. Di akhir penayangannya di bioskop, We Are Family berhasil mengumpulkan pendapatan cukup besar, yaitu 220 juta rupee. Film ini sangat diterima di luar negeri, terutama di Inggris.

Komentar Anda