6 Hal yang Perlu Diketahui dari Drama Seven First Kisses

Drama web mendatang, Seven First Kisses, yang dijuluki sebagai “Meteor Garden 2,” barangkali merupakan salah satu contoh langka dari drama produksi Korea yang menampilkan tujuh selebriti terpopuler Hallyu. Diperkuat deretan bintang seperti Lee Min-ho, Lee Jong-suk, Ji Chang-wook, Lee Joon-gi, dan lainnya, setidaknya ada enam hal yang perlu diketahui para pecinta K-drama tentang drama roman blockbuster mendatang ini.

seven-first-kisses

1. Alur cerita yang unik

Seven First Kisses, juga dikenal sebagai First Time Seven Kisses, adalah produksi unik yang memiliki banyak bintang serta plot yang menarik. Dengan alur cerita menjanjikan yang mencakup berbagai genre dari roman hingga thriller, pemirsa akan segera menyaksikan bagaimana seorang pekerja Lotte Duty Free bernama Min Soo-jin (Lee Cho-hee) menghadapi tujuh calon pasangan romantisnya.

Digambarkan sebagai seorang pemula di bidang cinta, Soo-jin akan diberikan kesempatan khusus untuk bertemu dengan tujuh orang yang berbeda. Tujuh karakter ini antara lain seorang mata-mata (Ji Chang-wook), seorang pria sempurna (Lee Joon-gi), bos Soo-jin (Park Hae-jin), anak keluarga kaya (Taecyeon), seorang wisatawan (Lee Min-ho), seorang mahasiswa (Kai), dan seorang aktor (Lee Jong-suk). Siapa yang akan dipilihnya?

2. Choi Ji-woo berperan sebagai dewi nasib

Kesempatan khusus bagi Soo Jin untuk menemukan cinta sejati akan diberikan oleh seorang dewi nasib (diperankan Choi Ji-woo). Dewi misterius ini akan memainkan peran penting dalam mengabulkan keinginan Soo Jin untuk mencari pacar.

3. Lee Min-ho ‘mengubah’ judul drama

Lee Min-ho adalah tambahan terbaru untuk Seven First Kisses. Awalnya, serial ini dijuduli First Kiss for the Seventh Time, namun kemudian diubah menjadi Seven First Kisses setelah Min-ho memastikan partisipasinya.

4. Ji Chang-wook sangat menginginkan peran Lee Joon-gi

Dalam acara jumpa pers, bintang The K2 Ji Chang-wook mengatakan dirinya ingin memainkan peran “pria keren” milik Lee Joon-gi, menurut AllKpop. Karena Chang-wook sudah memerankan seorang agen rahasia di The K2, ia sebetulnya ingin mencoba karakter yang berbeda dalam serial ini.

5. Drama web ini untuk meningkatkan pariwisata

Diproduksi oleh Lotte Duty Free, drama web ini merupakan kolaborasi khusus dengan 11 agensi hiburan Korea Selatan. Dalam pernyataan sebelumnya yang diperoleh Korea Herald, Lotte menyatakan bahwa produksi drama ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dengan cara menghubungkannya dengan fenomena Hallyu.

6. Tanggal Rilis

Seven First Kisses akan disiarkan selama satu bulan dan episodenya dirilis dua kali dalam seminggu. Drama yang sangat menarik ini akan premier secara online pada pertengahan Desember 2016. Tunggu saja ya!

Komentar Anda