6 Melodrama Korea Terbaru Tahun 2018 yang Layak Ditonton

Goodbye to Goodbye

Genre melodrama yang sarat lika-liku dan plot twist selalu hadir setiap tahun di dunia drama Korea. Pemirsa suka dengan drama jenis ini karena selalu ada kejutan di setiap episodenya meski ceritanya bergulir secara perlahan. Melodrama terbaru yang dihadirkan sineas Korea akan menghibur kita semua dengan pemain dan cerita yang fresh.

Berikut adalah enam melodrama terbaru Korea yang perlu kalian tonton.

1. The Great Seducer (Tempted)

The Great Seducer

Drama satu ini memang mendapatkan rating sangat rendah dan banjir kritikan, tapi itu tak menjadi alasan untuk melewatkan pesona Woo Do-hwan dan Joy Red Velvet. Woo Do-hwan memerankan Kwon Si-hyun, seorang pemuda seksi, hot, dan karismatik yang selalu bisa menaklukkan wanita dari segala kalangan. Oleh sahabatnya, Choi Soo-ji (Moon Ga-young), dia diminta menggoda Eun Tae-hee (Joy), gadis yang mampu menarik perhatian pria yang sudah mempermainkan hati Soo-ji.

2. Time

Time

Akting total dari seorang Kim Jung-hyun menjadi sorotan besar di drama ini. Dia memerankan seorang CEO muda yang arogan, kasar, dan sok berkuasa bernama Cheon Su-ho. Pria yang susah mengendalikan temperamennya ini suatu ketika tahu dirinya mengidap penyakit mematikan dan hidupnya tinggal sebentar lagi. Di sisi lain ada Seol Ji-hyun (Seohyun), wanita muda yang pekerja keras dan selalu optimis. Suatu hari muncul kabar buruk, Ji-hyun kehilangan adik perempuannya yang tewas di rumah mewah Su-ho.

Baca Juga:  7 Melodrama Korea yang Ceritanya Sangat Menginspirasi

3. Something in the Rain

Something in the Rain

Yoon Jin-ah (Son Ye-jin) adalah wanita yang beberapa tahun lagi akan berusia 40 tahun. Kehidupan percintaannya tak bagus dan dia hanya sibuk berkarir. Dia bertemu kembali dengan Seo Joon-hee (Jung Hae-in), adik sahabatnya yang dulu masih bocah. Joon-hee kini tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan dan ramah. Mereka pun bernostalgia kembali sebagai kakak dan adik, namun lambat laun hubungan mereka menjadi lebih serius sebagai pria dan wanita. Cinta pun tak terbendung di antara keduanya.

NEXT

Be the first to comment on "6 Melodrama Korea Terbaru Tahun 2018 yang Layak Ditonton"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.