6 Sosok Dokter Paling Keren dalam Drama Medis Korea

Dokter Drama

Drama medis atau kedokteran Korea sering memotret intrik dan korupsi yang terjadi di rumah sakit, tetapi dengan kehadiran para dokter keren dan tampan di sekitar, tidak ada alasan bagi pemirsa untuk melewatkan drama jenis ini. Dengan keterampilan pengamatan tajam dan kecerdasan luar biasa, dokter pria dalam K-drama muncul sebagai daya tarik paling utama. Nah, siapa saja para sosok dokter keren di dramaland? Ini dia mereka.


Dr. Park Hoon di Doctor Stranger

Dr. Park Hoon

Di tahun 2014, ada sedikit drama medis yang diproduksi, salah satunya Doctors Stranger. Lee Jong-suk memerankan Dr. Park Hoon, seorang ahli bedah toraks jenius yang dilatih di Korea Utara. Di tengah pencarian cinta pertamanya yang lama hilang, yang dimainkan oleh Jin Se-yeon, ia menunjukkan kemahiran dalam menghadapi intrik politik dan medis melalui kecerdasan dan bakatnya menggunakan pisau bedah.

Dr. Gook Cheon-soo (Emergency Couple)

Dr. Gook Cheon-soo

Dr. Gook bukanlah karakter sentral di roman komedi kedokteran ini, tapi ia adalah sosok penting di antara dua karakter utama. Karakter yang dimainkan Lee Pil-mo itu sangat cerdas, keras, dan dingin, yang membuatnya dijuluki dokter bertangan Tuhan. Dengan kredibilitas dan profesionalisme tinggi, ia ditakuti para dokter magang. Lambat laun, sikapnya itu akan berubah menjadi lebih lembut dan penuh perhatian.

Dr. Jung Yoon-do di Doctor Crush

Dr. Jung Yoon-do

Mengambil jeda dari karakter prajuritnya di Six Flying Dragons, Yoon Kyun-sang mengenakan jas putih untuk memainkan peran serius sebagai Dr. Jung Yoon-do di Doctor Crush. Sebagai seorang ahli bedah saraf yang brilian, Dr. Jung menemukan saingan profesional dalam sosok Dr. Yoo Hye-jung yang cantik. Seiring berjalannya waktu, perbedaan awal mereka akan membuka jalan bagi keduanya untuk menjadi makin dekat.

NEXT

Advertisements

1 Comment on "6 Sosok Dokter Paling Keren dalam Drama Medis Korea"

  1. anita anna | 26/01/2017 at 5:09 pm | Reply

    kereeeeeeennnn…

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.