7 Aktris Korea yang Tampak Awet Muda

Siapapun tahu bahwa para aktris Korea memiliki kecantikan yang sangat menawan. Paras cantik mereka yang menghiasi drama dan film Korea tak pernah pudar; bahkan banyak dari mereka yang seolah tak menua. Sebenarnya mereka juga menua, tapi penuaan mereka terjadi sangat lambat dan samar. Semua ini tak lepas dari perawatan wajah dan tubuh intensif, diet ketat, olahraga teratur, dan istirahat cukup.

Song Hye-kyo

Di antara sekian banyak aktris Korea yang selalu tampak awet muda, ketujuh aktris inilah yang dianggap paling mempesona di usia mereka yang sebenarnya sudah tak lagi muda.

-~^~-

Jang Na-ra

Tanggal Lahir: 18 Maret 1981

Jang Na-ra

Meski sudah menginjak kepala tiga, wajah Jang Na-ra masih terlihat imut. Si baby face ini kerap memainkan karakter-karakter yang berusia 25 tahunan. Yang unik, ketika tampil dalam Fated to Love You sebagai Kim Mi-young, Na-ra terlihat sebagai wanita matang ketika ia mengenakan kacamata. Namun ketika sudah ‘berubah’ menjadi Ellie Kim, penampilannya terlihat lebih muda dan fresh.

Soo Ae

Tanggal Lahir: 16 September 1979

Soo Ae

Aktris kelahiran Busan ini sudah muncul di televisi sejak tahun 1999. Sampai kini, Soo Ae tetap konsisten tampil sebagai wanita muda dalam drama dan film yang ia bintangi. Meski Soo Ae sudah tak memerankan karakter-karakter di usia 25 tahunan, ia tetap terlihat jauh lebih muda di usianya kini. Soo Ae selalu terlihat sempurna dengan peran-peran emosional yang ia bawakan di setiap dramanya.

Ha Ji-won

Tanggal Lahir: 28 Juni 1978

Ha Ji-won

Siapapun yang melihat wajah Ha Ji-won pasti takkan menyangka bahwa aktris satu ini sudah berusia 37 tahun di tahun 2015 ini. Dalam drama terbarunya, Ji-won bahkan sempat memerankan karakter anak SMA di awal kisah. Penampilan Ji-won yang masih sangat mempesona ini membuatnya kerap didaulat menjadi model dan bintang iklan. Ji-won merupakan contoh sempurna aktris Korea yang seolah ‘tak menua’.

Kim Tae-hee

Tanggal Lahir: 29 Maret 1980

Kim Tae-hee

Baru-baru ini, kekasih Rain ini dinobatkan sebagai aktris Korea tercantik dalam sebuah poling. Kim Tae-hee mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya yang jauh lebih muda darinya. Dalam drama terbarunya, Yong-pal, pemirsa dapat melihat betapa cantiknya wanita kelahiran Busan ini. Tak heran, Tae-hee kini menjadi salah satu aktris Korea yang paling populer dan paling diburu untuk menjadi duta berbagai produk ternama.

Song Hye-kyo

Tanggal Lahir: 22 November 1981

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1995, dan di usia 19 tahun, ia sudah terkenal se-Asia berkat drama fenomenal yang dibintanginya kala itu, Autumn in My Heart. Dan dalam 15 tahun terakhir, Hye-kyo telah melahirkan berbagai karya emas di layar kaca maupun layar lebar. Kecantikannya tak pernah pudar. Ia masih tampak seperti Song Hye-kyo yang kita kenal dalam Full House.

Lee Bo-young

Tanggal Lahir: 12 Januari 1979

Lee Bo-young

Lee Bo-young telah menjadi seorang ibu, tapi ia masih tampak segar dan muda. Di tahun 2013 lalu, ia bahkan beradu akting dengan Lee Jong-suk yang usianya terpaut sekitar 10 tahun darinya. Beberapa bulan kemudian, ia tampil sebagai ibu muda dalam God’s Gift – 14 Days. Bo-young telah meroketkan karirnya sejak tampil dalam Save the Last Dance for Me di tahun 2004, dan kini ia berstatus sebagai salah satu aktris papan atas Korea.

Moon Geun-young

Tanggal Lahir: 6 Mei 1987

Moon Geun-young

Moon Geun-young memang tak setua para aktris dalam daftar ini, ia masih berusia 28 tahun di tahun 2015. Tapi yang membuatnya istimewa adalah penampilan Geun-young masih seperti remaja, atau setidaknya gadis di awal umur 20 tahunan. Ia selalu dianggap sebagai aktris Korea paling imut, bahkan media massa menyebutnya sebagai ‘adik kecil Korea’. Geun-young sendiri sebenarnya sudah mulai berakting sebagai aktris cilik di tahun 1999.

Komentarmu