7 Alasan Kenapa Drakor My First Love (Longing Heart) Wajib Ditonton

Longing Heart

Butuh tontonan serial drama Korea yang romantis di awal tahun 2018 ini? Maka jatuhkan pilihan kalian pada drama My First Love alias Longing Heart yang dibintangi Lee Jung-shin CNBLUE dan Seo Ji-hoon beserta Lee Yeol-eum. Ada kisah cinta segitiga yang unik di mana tokoh pria utama justru cemburu dengan dirinya sendiri. Kok bisa?

Longing Heart

Dalam roman manis ini, karakter Lee Jung-shin, Kang Shin-woo, harus mencari cara untuk membuat dirinya di masa lalu mengutarakan cinta pada Han Ji-soo (Lee Yeol-eum) untuk mengubah masa depan mereka bersama-sama. Tapi dia tak tahu bahwa pengakuan cintanya memiliki konsekuensi buruk untuk dirinya sendiri di masa depan.

My First Love digadang-gadang akan menjadi drakor paling romantis di awal tahun. Kenapa sih kalian harus ikut menontonnya?

1. Tema kesetiaan yang sejati

Kang Shin-woo sudah jatuh cinta pada siswi populer yang cantik dan cerdas, Han Ji-soo, selama 10 tahun! Penonton akan diberi kesempatan untuk mengetahui bagaimana semua ini bermula dan apa yang terjadi jika Shin-woo muda di masa lalu bisa merebut cinta Ji-soo.

2. Win-win solution untuk tokoh pria utama

Longing Heart 3

Shin-woo serba salah karena orang yang terlibat dalam cinta segitiga dengan Han Ji-soo tak lain adalah dirinya sendiri. Kita akan tahu siapa yang akan membuat Ji-soo jatuh cinta; Shin-woo yang berusia 28 tahun dari masa depan atau Shin-woo versi remaja yang menjadi temannya di masa kini.

Baca Juga:  8 Film Terbaru Jackie Chan (2015-2018) yang Wajib Ditonton

3. Perasaan Shin-woo sebetulnya sudah terbalas saat SMA

Ketika kembali ke masa lalu, Shin-woo baru menyadari bahwa Ji-soo sebetulnya juga suka dengannya. Ji-soo bahkan berpura-pura punya minat yang sama dengannya demi menarik perhatiannya. Ah dasar cowok kurang peka!

4. Chemistry antar aktor luar biasa

Lee Jung-shin dan dan Seo Ji-hoon tampak begitu menyatu dengan Lee Yeol-eum. Chemistry ketiganya benar-benar patut diacungi jempol, terutama karena ini adalah pertama kalinya bagi mereka memainkan peran utama. Penampilan mereka bertiga begitu fresh di mata pecinta K-Drama.

5. Punya plot lintas waktu yang keren

Longing Heart 2

Siapa yang tak suka plot time slip ala drakor? Meski sudah sering digarap, tema perjalanan lintas waktu ini selalu membuat kita berfantasi tentang apa yang akan terjadi bila kita diberi kesempatan kedua untuk kembali ke masa lalu.

6. Ciuman manis tanpa sengaja terjadi di episode pertama

Tak perlu menunggu lama untuk menonton ciuman kecil ‘tanpa sengaja’ yang memicu ketertarikan dari pasangan utama. My First Love menghadirkan adegan manis ini di depan untuk membuat kita makin tertarik mengikuti jalan ceritanya.

7. Hanya punya 10 episode

Drama pendek berarti ceritanya akan lebih terfokus, tidak melebar ke mana-mana, dan pastinya tidak akan membosankan. Apalagi jika kalian tak punya banyak waktu untuk nonton drakor berlama-lama, yang satu ini sudah pasti perlu kamu tonton!

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Fight for My Way

Be the first to comment on "7 Alasan Kenapa Drakor My First Love (Longing Heart) Wajib Ditonton"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.