7 Alasan Kenapa Fans Sangat Mencintai V Bangtan Boys

Kalau kalian adalah fans K-Pop, pasti kalian tahu bahwa dunia K-Pop dipenuhi idol-idol tampan, bertalenta, dan yang pasti: awesome! Di antara para idol keren itu, Kim Tae-hyung alias V dari Bangtan Boys (BTS) adalah yang paling menarik perhatian. Di BTS, ia adalah member paling cute, charming, dan punya semua kualitas untuk menjadi entertainer sejati. Penampilan, karakter, dan kepribadian V benar-benar sukar dicari perbandingannya.

V

Karena itulah ada banyak alasan kenapa fans sangat menggemarinya, seperti tujuh alasan berikut ini.

1. Kepribadian 4 dimensi

Menggemari V sama seperti menggemari dua pria yang berbeda sekaligus. Yang pertama adalah pria ideal umum, yang keren dan tampan. Namanya V. Ia bisa ngedance dan bernyanyi dengan penuh gairah di atas panggung dan ia membantu grupnya menyempurnakan imej hip hop mereka dengan tatapan mata serius yang mematikan. Yang kedua adalah seorang pemuda aneh. Ia bisa melakukan hal-hal aneh yang ia sukai, seperti melakukan dialog saat berada di binatu, berbicara dengan binatang dan mobil, dan berbicara dalam bahasa alien. Namanya Kim Taehyung dan ia adalah pria paling tampan dan imut saat ini. Ini adalah dua kepribadian yang berbeda, tapi sebenarnya mereka hanyalah satu orang.

V Taehyung

Ada mitos terkenal yang menyebut bahwa orang yang golongan darahnya AB adalah orang yang sangat jenius atau sangat bodoh. Tapi Suga mengungkapkan bahwa V adalah keduanya. Saat menjadi V di atas panggung dan video musik, ia adalah idol karismatik, tampan, populer, seksi, dan hot, tapi saat menjadi Kim Taehyung, ia hanyalah remaja lucu yang suka bermain-main, aneh, dan sangat konyol. Ia suka membuat kesenangan untuk dirinya sendiri dan minatnya terkadang sukar dipercaya; karena itulah ia adalah pria unik dengan kepribadian 4 dimensi. Tapi terkadang V muncul dengan ide bagus dan mengejutkan para hyungnya. Tak heran mengapa ia bersinar terang hari ini.

2. Aktor brilian

V Aktor

Baru-baru ini, V membintangi drama tahun 2016-2017, Hwarang, sebagai siswa termuda, Hansung. Ini adalah pertama kalinya ia tampil di layar kaca sebagai aktor Kim Taehyung dan bukan sebagai idol V. Ia merebut hati penonton dengan penggambaran manisnya tentang Hwarang muda yang menyenangkan. Ia juga mampu mengekspresikan kesedihan mendalam dan beban besar pada diri Hansung sebagai ‘jingol’ keluarganya.

V sangat cocok dengan peran remaja bermasalah karena seperti yang kita ketahui bersama, ia mampu menunjukkan banyak emosi bahkan sebelum mulai menjadi aktor. Dalam banyak video BTS Bomb dan video Twitter, kita melihat banyak wajah Taehyung yang lucu, imut, serius, kosong, marah, sedih, dan lainnya. Kita kini tahu, V benar-benar cocok untuk menjadi seorang aktor!

Menjadi aktor sebenarnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi V. Ia selalu mengatakan kepada para anggota BTS lainnya bahwa dirinya ingin menjadi aktor, karena itulah terkadang hyung-hyungnya khawatir mengapa V berbicara dengan dirinya sendiri dalam karakter yang berbeda. Ketika Suga hyung mengatakan bahwa dirinya tidak percaya melihat V melakukan dialog sendiri antara pria dan wanita di binatu, V mengatakan bahwa ia melakukannya karena ia selalu ingin menjadi aktor. Tak ada yang salah kan bagi pemuda keren ini untuk mengejar mimpinya?

Berapa kali kita gemas melihat V yang cute ini masuk ke dalam rumah Hwarang dan tidur seperti bayi di samping Park Seo-joon? Atau berapa banyak gulungan tisu yang terpakai untuk menyeka air mata saat Hansung tewas demi melindungi teman dan saudara laki-lakinya? Ia benar-benar seorang aktor yang brilian dan hebat.

3. Raja dubsmash

V mampu berakting elegan di Hwarang, tapi bakat aktingnya tidak berakhir di situ. Mari kita lupakan sejenak perannya sebagai Hansung, dan mari kita bicara tentang V yang menjadi ‘aktor’ harian. Karena kita sudah tahu bagaimana ia sangat ingin menjadi aktor, ia menjadikan akting sebagai bagian dari kehidupan kesehariannya. Ada juga satu sisi aktingnya yang harus kalian ketahui. Ya, ia juga adalah raja dubsmash BTS!

Ia telah tampil di banyak video dubsmash yang menunjukkan betapa lucunya ia saat menyinkronkan suara di video. Selain itu, beberapa di antaranya juga menampilkan si golden maknae, Jungkook! Mereka benar-benar ‘partner in crime’ ketika harus membuat dubsmash yang keren. Berkat dubsmash, kita bisa melihat antusiasme Taehyung dalam berakting! Coba cari video dubsmash V di YouTube, ada seabrek!

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.