7 Drama Jepang Populer dan Terbaru di Awal 2016

Drama Jepang atau biasa disebut dorama kian bergairah di awal tahun 2016 ini, atau disebut dengan istilah khusus sebagai drama musim dingin. Stasiun-stasiun TV terkemuka Jepang berlomba menyodorkan drama andalan mereka, mulai dari Fuji TV, Nagoya TV, TV Asahi, NHK, dan lain sebagainya. Drama Jepang adalah salah satu yang paling produktif di Asia, terbukti dengan begitu banyaknya judul yang dirilis di satu musim saja. Memilih yang terbaik tentu bukanlah hal yang mudah.

Drama Jepang 2016

Tergantung selera saja, Anda suka drama detektif, percintaan, horor, atau komedi? Semua ada di drama Jepang dan dijamin, drama Jepang yang biasanya lebih singkat dari drama Korea ini akan memanjakan Anda dengan banyak aktor ganteng dan aktris tampan. Berikut rekomendasi kami.

LINE DRAMA

1. Itsu Koi

Itsuka Kono Koi wo Omoidashite Kitto Naite Shimau

Disebut juga dengan judul Love That Makes You Cry, drama ini menampilkan Kasumi Arimura dan Kengo Kora sebagai pemeran utamanya. Tokoh utamanya adalah seorang gadis biasa bernama Oto Sugihara, yang sejak ibunya meninggal ia dibesarkan oleh orangtua angkat. Oto yang hidup pas-pasan ini dipaksa untuk menikahi orang tua kaya, tapi ia enggan dan tetap menjalani hidup apa adanya. Di sisi lain ada Ren Soda, seorang pemuda yang dibesarkan kakeknya. Ia bekerja keras agar suatu hari bisa membeli seluruh lahan milik kakeknya. Nasib mempertemukan dua orang ini.

2. Ito Oshikute

Ito Oshikute

Juga berjudul My Darling, roman satu ini menghadirkan Rena Tanaka sebagai seorang seniman Shibori bernama Konatsu. Kehidupan Konatsu begitu menyedihkan. Ibunya meninggal karena sakit, sedangkan ayahnya justru meninggalkannya karena punya simpanan. Konatsu menjalani hidup sendiri hingga dewasa. Untuk meningkatkan kemampuannya, Konatsu mengikuti workshop untuk berguru langsung pada master Shibori bernama Reiko. Namun Reiko mengharuskan Konatsu menjaga anjingnya dengan dibantu dokter hewan, Kotaro, kekasih Reiko.

NEXT

Komentar Anda