7 Drama Korea Paling Cocok untuk Cowok

Biasanya, cewek lebih getol menonton drama Korea ketimbang cowok. Itulah alasannya kenapa menonton drama Korea dianggap kurang macho bagi cowok. Anggapan itu sangat salah sebab drama Korea tak cuma identik dengan percintaan melankolis, tapi juga punya unsur laga, fantasi, kriminal, serta komedi. Jadi tak ada salahnya bagi cowok untuk mencoba menyaksikan akting-akting para bintang Korea lewat serial drama TV. Nah, sekarang tinggal tugas kami memilihkan beberapa drama yang paling cocok untuk cowok.

Drama untuk Cowok

Berikut tujuh di antaranya yang kami rekomendasikan dari berbagai genre.

LINE DRAMA

1. I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice

Drama ini terbilang komplit sebab memuat unsur supranatural, laga, kriminal, serta sedikit roman. Menampilkan Lee Jong-suk sebagai sosok pemuda yatim yang membekali dirinya dengan bela diri, ia punya kisah masa lalu kelam yang di sisi lain justru memberinya kemampuan untuk membaca pikiran orang. Lawan mainnya, yang lebih suka dianggap sebagai kakak perempuan daripada kekasih, adalah Lee Bo-young, yang secara umur jelas terpaut sangat jauh darinya. Drama ini juga dibumbui sejumlah adegan perkelahian jalanan serta pertarungan pengadilan.

2. Bridal Mask

Bridal Mask

Berlatar belakang pada masa penjajahan Jepang di tahun 1930-an, drama ini penuh energi. Joo Won tampil memikat dengan identitas gandanya, yakni sebagai seorang polisi Korea pengkhianat yang berpihak pada Jepang, dan pada momen berikutnya ia menjelma menjadi pahlawan misterius bertopeng Gaksital yang berjuang untuk kemerdekaan. Masterpiece satu ini begitu otentik, adegan laganya dikemas atraktif dan sedikit brutal, dan cerita yang dihadirkan juga bisa membuat jantung berdetak cepat. Menonton drama seru ini takkan membuang-buang waktu Anda.

NEXT

Komentar Anda