7 Fakta dan Foto Seo Ye-ji Bintang Drama Lawless Lawyer

Bagi pecinta drama Korea kebanyakan, sosok Seo Ye-ji barangkali belum terlalu familiar. Dia baru lima tahunan ada di industri hiburan dan beberapa kali sudah mencuri perhatian pemirsa. Peran besar pertama diterimanya di drama The Night Watchman’s Journal yang dilanjutkan dengan drama Last. Dalam dua tahun terakhir, popularitasnya mengalami peningkatan setelah dia berperan sebagai Shim Soon-duk di Moorim School, Putri Sook-myung di Hwarang: The Poet Warrior Youth, dan Im Sang-mi di Save Me. Kali ini dia dipasangkan dengan Lee Joon-gi drama thriller-hukum Lawless Lawyer.

Berikut fakta-fakta menarik seputar Seo Ye-ji yang perlu kamu tahu.

1. MV BIGBANG

Foto Seo Ye Ji

Di tahun 2015 lalu, Seo Ye-ji muncul di video klip BIGBANG berjudul “Let’s Not Fall in Love.”

2. Dipuji media

Foto Seo Ye Ji 3

Meski miskin pengalaman, media memuji Seo Ye-ji karena punya kekuatan akting, pesona natural, dan kecantikan fisik. Dia digadang-gadang punya potensi besar di dunia hiburan Korea.

3. Kepribadian

Foto Seo Ye Ji 2

Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, wanita kelahiran 6 April 1990 ini mengaku kalau dirinya sedikit penyendiri, suka pergi ke bioskop atau nongkrong di kafe sendirian. Dia kurang nyaman bertemu orang lain.

4. Pendidikan

Foto Seo Ye Ji 4

Dia kuliah jurnalisme di Spanyol dan bermimpi menjadi presenter TV.

5. Awal karir

Foto Seo Ye Ji 5

Dulu Seo Ye-ji berkali-kali menolak tawaran dari agensi karena dia tak pernah bermimpi menjadi seorang aktris. Tapi itu berubah setelah dia diyakinkan oleh CEO agensinya dulu, Made in Chan Entertainment, untuk berlatih akting di Korea. Kini dia berada di bawah naungan agensi baru, King Entertainment.

6. Tentang Lee Joon-gi

Foto Seo Ye Ji 6

Seo Ye-ji memuji lawan mainnya, Lee Joon-gi. Menurutnya, dia suka bekerja dengan Joon-gi karena banyak hal, misalnya karena dia jago beradegan action serta selalu menghormati dan memperhatikan orang-orang di sekelilingnya.

7. Totalitas

Peran Seo Ye Ji 7

Demi perannya yang depresif di drama Save Me, Seo Ye-ji hidup menyendiri selama dua minggu sebelum mulai syuting. Dia tak pernah meninggalkan rumah dan menyendera dirinya sendiri dengan mendengarkan musik-musik yang depressing. Akibatnya dia sempat terserang gangguan kelumpuhan tidur setiap hari selama empat bulan. Beruntung dia bisa pulih dari gangguan itu.

Komentarmu