7 Fakta Ji Hyun-woo, Bintang Drama Korea Risky Romance

Ji Hyun-woo

Siap menonton drama Korea terbaru, Risky Romance? Selain premis ceritanya yang cukup menarik, drama ini juga mengundang antusiasme pemirsa karena kastingnya yang solid. Aktor sarat pengalaman, Ji Hyun-woo, diduetkan dengan aktris yang sempat sukses menjadi petinju, Le Si-young. Kita akan bahas terlebih dahulu sosok sang leading man, Ji Hyun-woo.

Ji Hyun-woo

Di Risky Romance, aktor berusia 33 tahun ini berperan sebagai seorang ahli bedah saraf berbakat yang punya ingatan tajam dan pendekatan logis pada setiap hal. Kepribadiannya yang penuh semangat dan kompetitif membuat dia tak bisa dihentikan ketika sedang fokus pada sesuatu. Yuk kita simak beberapa fakta tentangnya.

1. Latar belakang

Nama asli aktor satu ini adalah Joo Hyung-tae, sedangkan Ji Hyun-woo adalah nama panggungnya. Dia lahir di Seoul pada tanggal 29 November 1984. Dia mengenyam pendidikan di Universitas Sungkyunkwan jurusan seni pertunjukan.

2. Karir bermusik

Ji Hyun-woo1

Selain menjadi aktor, Ji Hyun-woo juga seorang musisi. Dia dulu adalah gitaris utama band rock indie Korea bernama The Nuts bersama Park Joon-shik dan Kim Hyun-joong. Sebelumnya, dia menjadi session player (gitaris) untuk album kedua band Korea, Moonchild. Di tahun 2011 dia merilis album single berjudul Crescendo yang terdiri atas tiga buah lagu karyanya sendiri. Album itu diproduksi kakak kandungnya, Ji Hyun-soo, yang merupakan anggota band rock N.EX.T.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Unik Film Die Hard (1988)

3. Panggung teater

Ji Hyun-woo mengawali karirnya di panggung teater dengan membintangi pementasan drama Grease di tahun 2005 dengan peran sebagai Danny Zuko. Bertahun-tahun kemudian, tepatnya di tahun 2013, dia kembali ke panggung teater lewat drama The Promise dan Kinky Boots setahun kemudian.

4. Drama TV

Ji Hyun-woo tentu saja paling dikenal sebagai bintang drama televisi. Dia menjalani karirnya di bidang ini sejak tahun 2002. Dia memainkan peran-peran kecil sebelum sukses besar dengan drama fantasi Queen In-hyun’s Man di tahun 2012.

5. Pacar

Ji Hyun-woo dan Yoo In-na

Publik terkejut ketika Ji Hyun-woo memberi pengumuman dalam konferensi pers drama Queen In-hyun’s Man bahwa dia jatuh cinta pada lawan mainnya, Yoo In-na. Mereka rupanya terjerat cinta lokasi dan mulai kencan diam-diam. Mereka akhirnya pacaran, namun sayang mereka putus sekitar dua tahun kemudian.

6. Penghargaan

Ji Hyun-woo telah mengumpulkan cukup banyak penghargaan di sepanjang karirnya, salah satunya Excellence Award, Actor in a Serial Drama dari MBC Drama Awards 2011 berkat aktingnya di drama romantis A Thousand Kisses yang mengeksplorasi perbedaan usia dalam hubungan percintaan.

7. Bad Thief, Good Thief

Drama terakhir Ji Hyun-woo, Bad Thief, Good Thief, mendapat banyak masukan positif, terutama terkait chemistrynya dengan lawan mainnya, Seohyun. Drama ini mengisahkan kehidupan keturunan aktivis Korea di era penjajahan Jepang yang menjadi figur penting dalam sejarah.

Baca Juga:  17 Fakta Unik Tentang Sanha ASTRO - Boy Group

Be the first to comment on "7 Fakta Ji Hyun-woo, Bintang Drama Korea Risky Romance"

Komentarmu