7 Fakta Lee Joon-gi Bintang Scarlet Heart: Ryeo

Lee Joon-gi tampan? Semua orang tahu. Lee Joon-gi seksi? Semua wanita mengiyakannya. Dalam berbagai kesempatan, bintang Scarlet Heart: Ryeo ini membeberkan sejumlah hal menarik tentang dirinya, mulai dari urusan asmara, karir, hingga penampilan. Selama bertahun-tahun ketampanannya seolah tak pernah pudar dan imejnya kian kental dengan balutan busana kolosal. Ya, pria satu ini memang getol bermain drama kolosal ketimbang genre drama lainnya. Dan kali ini tahukah Anda tujuh hal menarik tentang dirinya?

Lee Joon-gi in Scarlet Heart: Ryeo

1. Tak mau akui kalau punya pacar

Lee Joon-gi berkali-kali menegaskan bahwa ia tak akan mengumumkan siapa kekasihnya seandainya ia berpacaran. Menurutnya, rahasia itu harus dijaga untuk menyemaikan cinta hingga berujung pernikahan. “Cinta kami harus rahasia antara kami berdua,” tuturnya.

2. Tak ingin operasi plastik

Dikenal suka mendengarkan saran fansnya, Lee Joon-gi mengamini saran fansnya agar tak memakai botox di wajahnya ketika ia menua. Bintang Arang and the Magistrate ini sendiri memang tak pernah punya rencana untuk melakukan oplas.

3. Suka dengan penuaannya

Tak seperti aktor lain yang parno soal usia, Lee Joon-gi justru menyukai fakta bahwa dirinya kian menua, sudah menginjak kepala tiga. “Saat berusia 20 tahunan, saya masih muda dan segar. Saya tak punya ‘aroma’ pria,” katanya. Spektrum aktingnya pun bertambah luas seiring bertambahnya umur.

4. Beradegan laga itu menyenangkan

Lee Joon-gi mengungkapkan dirinya sangat suka adegan laga, meski ia harus cedera karenanya.  Menurutnya, “Usia 20-an dan 30-an adalah waktu yang tepat untuk menampilkan adegan laga.” Saat kecil, ia menonton aksi Jackie Chan dan terpukau dengan totalitas sang aktor.

5. Suka bekerja

Sebagai workaholic, Lee Joon-gi mengaku kesulitan untuk mengisi waktu-waktu kosong setelah proyeknya berakhir. Ia ingin merasa puas dengan pekerjaannya. “Jika saya tidur dengan puas dan damai di peti mati, bukankah itu sebuah kesuksesan?” katanya.

6. Wanita ideal

Menurutnya, wanita berwajah cantik dapat menjadi tua dengan cepat. Karena itu ia lebih menyukai wanita yang berkepribadian hangat dan berharap wanitanya lebih matang darinya. “Saya ingin merebahkan kepala saya di pundaknya dari waktu ke waktu,” pungkasnya.

7. Turunkan 15 kg untuk Scarlet Heart: Ryeo

Mungkin hanya sedikit yang menyadari, tapi Lee Joon-gi sudah menurunkan bobotnya sebanyak 15 kg untuk peranya sebagai Wang So. Ia menceritakan, sutradara ingin ia tampil maskulin dan tajam karena banyaknya adegan ‘pretty boy’ di awal-awal drama.

Komentar Anda