7 Fakta Menarik di Balik Film Sultan (2016)

Sultan adalah film Bollywood bergenre drama olahraga yang dibintangi oleh duet Salman Khan dan Anushka Sharma. Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, film ini mengisahkan sosok Sultan Ali Khan, seorang pegulat dan spesialis MMA yang punya masalah pada kehidupan profesional dan pribadinya. Dari kota kecil di Haryana, Sultan meraih kepopuleran tingkat dunia setelah menjuarai beberapa turnamen internasional skala besar di Delhi, Istanbul, serta London. Proyek film ini sudah diumumkan pada Juni 2015 dan teasernya dirilis di YouTube. Sultan akan tayang pada 6 Juli 2016.

Sultan

Berikut sejumlah fakta tentang film Sultan.

1. Sultan adalah film pertama yang menduetkan Salman Khan dengan Anushka Sharma.

2. Jadwal film ini mengalami bentrokan dengan jadwal Raees yang dibintangi Shah Rukh Khan, yakni pada Idul Fitri 2016. Akhirnya jadwal Raees diundur hingga Januari 2017 oleh produser.

3. Sebelum Anushka Sharma dikontrak, Deepika Padukone dan Parineeti Chopra sempat dipertimbangkan untuk mengisi peran sebagai Aarfa.

4. Sultan adalah film ketiga Ali Abbas Zafar serta film kedua Salman Khan dengan Yash Raj Films.

5. Untuk perannya, Salman Khan berlatih gulat di bawah bimbingan Larnell Stovall. Anushka Sharma juga berlatih gulat untuk perannya di film ini.

6. Sempat beredar kabar bahwa Sylvester Stallone dikasting untuk berperan sebagai pelatih Salman Khan di film, namun eksekutif produser Raja Mukerji menyatakan bahwa Stallone tidak akan bermain di film ini.

7. Sanjay Dutt dikabarkan akan berperan sebagai pelatih karena desakan Salman Khan. Namun belakangan Salman membantah bahwa ia telah mendesak Dutt.

Komentar Anda