7 Fakta Menarik Film Hum Saath-Saath Hain (1999)

Hum Saath-Saath Hain adalah film Bollywood arahan sutradara Sooraj R. Barjatya yang dibintangi oleh sederet aktor kondang seperti Salman Khan, Saif Ali Khan, Tabu, Mohnish Behl, Sonali Bendre, serta Karisma Kapoor. Film ini menceritakan keluarga Ramkishan yang terdiri atas istri keduanya, Mamta, serta tiga orang putra dan seorang putri. Konflik akan berkisar di antara mereka, yang melibatkan urusan asmara dan perebutan bisnis keluarga. Berikut sejumlah fakta menarik seputar film Hum Saath-Saath Hain.

Hum Saath-Saath Hain

1. Saat syuting, Salman Khan, Saif Ali Khan, Tabu, Neelam, serta Sonali Bendre melakukan perburuan di hutan terpencil Rajasthan hingga mereka terlibat kasus perburuan liar yang terkenal.

2. Peran Vivek sebenarnya akan diberikan pada Anil Kapoor atau Rishi Kapoor, namun Mohnish Behl yang berhasil mendapatkannya.

3. Aishwarya Rai Bachchan ditawari sebuah peran di film ini, namun ia tak bisa melakukannya karena suatu alasan. Demikian pula dengan Madhuri Dixit yang menolak peran sebagai Sadhana.

4. Komposer Raamlaxman menciptakan 27 lagu, namun akhirnya hanya tujuh yang dipilih menjadi soundtrack film ini.

5. Mohnish Behl adalah satu-satunya bintang film ini yang mendapat apresiasi di ajang Filmfare Awards, yakni meraih nominasi Aktor Pendukung Terbaik.

6. Hum Saath-Saath Hain mengumpulkan pendapatan hingga 280 juta rupee dan menjadi film Bollywood terlaris di tahun 1999.

7. Film ini juga didubbing ke bahasa Telugu dengan judul Premaanuraagam.

Komentar Anda