7 Fakta Menarik Seputar Bhumi Pednekar

Bhumi Pednekar adalah sosok aktris pendatang baru Bollywood yang baru saja melakukan debutnya lewat film Dum Laga Ke Haisha, yang langsung memberinya banyak penghargaan sebagai Debutan Wanita Terbaik dari berbagai ajang sarat gengsi, termasuk Filmfare Award. Kesuksesan masif ini sontak membuat banyak orang penasaran, siapa sebenarnya dara kelahiran Mumbai, 18 Juli 1989, ini? Apa yang menarik darinya dan mengapa ia cukup terlambat menginjakkan kaki di dunia showbiz India? Kali ini kami ajak Anda mengenal Bhumi Pednekar dari tujuh fakta berikut ini.

Bhumi Pednekar

1. Sebelum menjadi aktris, Bhumi Pednekar adalah asisten Shanoo, sutradara kasting dari Yash Raj Films.

2. Kesuksesan Bhumi dalam Dum Laga Ke Haisha membuat Yash Raj Films langsung mengontraknya untuk tiga film mendatang.

3. Di film Dum Laga Ke Haisha, Bhumi berperan sebagai gadis chubby yang kelebihan berat badan. Untuk peran itu, ia harus meningkatkan bobotnya hingga nyaris 12 kg meskipun sebenarnya ia sudah overweight sebelum syuting dimulai.

4. Bhumi sebenarnya tak tahu kalau ia diaudisi untuk tampil di sebuah film. Ia mengira dirinya hanya dijadikan demo bagi aktor-aktor lain yang ikut audisi.

5. Rani Mukerji dikabarkan menonton sedikit akting Bhumi di film Dum Laga Ke Haisha dan ia langsung menyukainya. Rani bahkan mencari Bhumi di kantor Yash Raj Films untuk memberinya ucapan selamat.

6. Bhumi sangat menyukai film Deshdrohi yang diproduksi Kamaal Rashid Khan dan ia bahkan sudah menontonnya sebanyak 100 kali!

7. Sebelum Dum Laga Ke Haisha dirilis, Bhumi sudah mulai menurunkan berat badannya secara drastis dan ia membagikan tips-tips menurunkan berat badan di media sosial.

Komentar Anda