7 Fakta Menarik Seputar Daisy Ridley ‘Star Wars’

Sebelum memerankan Rey dalam film laris Star Wars: The Force Awakens, nyaris tak ada orang yang mendengar nama Daisy Ridley. Namun begitu ia dikasting untuk tampil dalam film box office itu, sontak para moviegoer dan kritikus film mengelu-elukan namanya. Kecantikan Ridley sebanding dengan kekuatan aktingnya. Ridley pun disebut-sebut sebagai aktris muda paling menjanjikan saat ini. Gadis kelahiran London, 10 April 1992, ini mengawali aktingnya di tahun 2013 lewat serial TV Casualty.

Foto Daisy Ridley

Berikut tujuh fakta tentang Daisy Ridley yang perlu Anda tahu.

1. Aktris bernama lengkap Daisy Jazz Isobel Ridley ini adalah keponakan aktor dan dramawan besar Inggris, Arnold Ridley.

2. Ridley mendapat beasiswa untuk belajar dance dan nyanyi di Tring Park School for the Performing Arts di Hertfordshire. Ia belajar di sana dari usia 9 sampai 18 tahun.

3. Proyek terdekat Ridley setelah Star Wars adalah menjadi pengisi suara karakter Taeko Okajima dalam film animasi Only Yesterday yang dirilis pada tanggal 1 Januari 2016 di New York City.

4. Ridley dipastikan akan meneruskan perannya sebagai Rey dalam film Star Wars Episode VIII yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember tahun 2017.

5. Setelah dikontrak untuk tampil dalam The Force Awakens, Ridley segera berlatih fisik secara rutin untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Latihan itu diimbangi diet ketat yang melibatkan banyak ikan dan kacang-kacangan.

6. Ridley memelihara seekor anjing yang buta dan tuli bernama Muffin.

7. Ridley pernah bercerita bahwa seandainya ia tidak jadi aktris, ia akan menjadi seorang psikolog atau konselor. Ia kini tertarik untuk belajar ilmu sosial.

Komentar Anda