7 Fakta Menarik Tentang Brie Larson

Brie Larson adalah aktris sekaligus penyanyi muda Amerika yang mampu menyabet Oscar dan Golden Globes berkat penampilannya dalam film Room, di samping banyak penghargaan prestisius lainnya. Brie lahir di Sacramento pada 1 Oktober 1989. Ia pertama kali tampil di layar kaca pada tahun 1998 silam. Brie mendapat peran dalam banyak film populer, dua di antaranya Pilgrim vs. the World dan 21 Jump Street. Tak hanya itu, Brie juga telah melahirkan sebuah album berjudul Finally Out of P.E…

Foto Brie Larson

Berikut tujuh fakta unik tentang aktris muda berbakat ini.

1. Brie sebenarnya sudah mulai berakting sejak umut tujuh tahun. Namun ia sempat beberapa kali mempertimbangkan untuk berhenti karena menurutnya bisnis film terlalu sulit baginya. Di samping itu, ia juga kesulitan mendapatkan peran yang ia inginkan.

2. Brie mengejar karir dalam bidang fotografi, desain interior, dan pelatihan binatang, namun pada akhirnya ia kembali menjajal dunia akting.

3. Untuk mempersiapkan perannya sebagai Ma dalam film Room, Brie sengaja tinggal di rumah selama sebulan penuh dan menjalankan diet ketat. Brie ingin merasakan sendiri apa yang dirasakan oleh karakter Ma dan Jack dalam film itu.

4. Album Finally Out of P.E.. milik Brie yang dirilis pada 2005 gagal di pasaran dan hanya laku 3.500 kopi.

5. Sebelum menimba ilmu di American Conservatory Theater, San Francisco, Brie menjalani homeschooling.

6. Eyang Brie dari pihak ayahnya adalah keturunan Perancis-Kanada, oleh karena itulah saat tumbuh dewasa ia menggunakan bahasa Perancis sebagai bahasa pertama.

7. Brie telah lama menjalin hubungan dengan musisi Alex Greenwald, yang merupakan vokalis band rock Phantom Planet.

Komentar Anda