7 Fakta Menarik Tentang Chloë Grace Moretz

Chloë Grace Moretz adalah model sekaligus aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada 10 Februari 1997. Gadis berambut pirang ini mengawali karir aktingnya sejak usia tujuh tahun dan telah muncul dalam banyak film laris, sebut saja Hugo, dua film Kick-Ass, The Equalizer, serta The 5th Wave. Moretz juga kerap menghiasi berbagai majalah fashion kenamaan, seperti Elle, Marie Claire, hingga Vogue. Tak cuma itu, aktris asli Atlanta ini juga menjajal panggung teater di tahun 2014 lewat pementasan drama Off-Broadway, The Library.

Foto Chloë Grace Moretz

Berikut tujuh fakta yang perlu Anda tahu tentang Moretz.

~O~

1. Aktris yang sangat produktif di usia muda ini begitu mencintai olahraga, seperti senam, sepak bola, hoki es, basket, dan balet. Moretz juga mengaku senang berenang dan bermain polo air dengan anjingnya.

2. Moretz tampil dalam film horor tahun 2005, The Amityville Horror, dengan peran sebagai Chelsea Lutz. Namun ia tidak diizinkan menonton premier film ini karena pada saat itu ia masih terlalu kecil.

3. Dalam The Amityville Horror, Moretz harus berjalan dan bergelantungan di rumah setinggi 18 meter dan hanya ditahan oleh beberapa kawat saja. Meski awalnya sangat berhati-hati, menurut sutradara Andrew Douglas, Moretz merasa bahwa hal itu sangat menyenangkan sehingga ia pun bisa melakukannya dengan baik.

4. Sebagaimana banyak remaja lainnya, Moretz juga menyukai film komedi. Salah satu film favoritnya adalah Legally Blonde yang dibintangi Reese Witherspoon.

5. Moretz punya peliharaan anjing yang dinamai Fuller, sesuai nama produser film The Amityville Horror, Bradley Fuller. Anjing lainnya ia namai seperti nama karakternya di film itu, Missy. Selain itu, Moretz juga memelihara kucing bernama Zoe.

6. Moretz mengisi suara karakter Penny muda dalam film animasi Bolt di tahun 2008 sebelum Disney menyewa Miley Cyrus untuk melakukan peran itu.

7. Gadis berdarah Jerman ini sempat dipertimbangkan memerankan Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games sebelum akhirnya diberikan pada aktris top Jennifer Lawrence.

Komentar Anda