7 Fakta Menarik Tentang Film Bang Bang! (2014)

Bang Bang! adalah film komedi laga Bollywood yang diremake dari film populer Hollywood, Knight and Day. Di versi India ini, dua bintang utamanya adalah Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Kisahnya, seorang resepsionis bank, Harleen Sahani, bertemu dengan pria misterius bernama Rajveer. Mereka akan mengalami berbagai kejadian seru sarat action yang berujung pada pengejaran transkontinental. Rajveer meyakinkan Harleen bahwa ia adalah pria baik, namun apakah ia benar-benar bisa dipercaya? Berikut sejumlah fakta seru seputar film garapan Siddharth Anand ini.

Bang Bang!

1. Trailer Bang Bang! meraih view sebanyak 2,33 juta hanya dalam waktu 24 jam di YouTube dan sempat menjadikannya trailer paling banyak ditonton dalam sejarah Bollywood.

2. Film ini juga menandai pertama kalinya flyboarding ditampilkan baik di film Bollywood maupun Hollywood, dan Hrithik Roshan adalah aktor pertama yang melakukannya di film. Sutradara Siddharth Anand mengungkapkan bahwa adegan-adegan laga di air sangatlah sulit untuk dibuat dan Hrithik harus berlatih keras untuk menampilkannya.

3. Hrithik Roshan dikabarkan meminta bayaran 300 juta rupee untuk film ini dan menjadikannya aktor dengan bayaran termahal di Bollywood.

4. Secara keseluruhan Bang Bang! diproduksi dengan budget 1,4 miliar rupee dan mengumpulkan pendapatan sampai 3,4 miliar rupee.

5. Shahid Kapoor didekati untuk memainkan peran utama, namun ia menolak karena enggan diperbandingkan dengan Tom Cruise, bintang Knight and Day.

6. Hrithik Roshan harus menjalani operasti otak untuk membuang gumpalan darah di kepala akibat kecelakaan syuting yang dialaminya.

7. Syuting di Kashmir harus ditunda karena ada kerusuhan di lembah indah itu. Akibatnya, rilis film juga ikut tertunda sampai 2 Oktober 2014.

Komentar Anda