7 Fakta Menarik Tentang Film Dum Laga Ke Haisha (2015)

Bagi Anda yang suka film komedi romantis Bollywood, cobalah menonton Dum Laga Ke Haisha. Film tahun 2015 ini menampilkan Ayushmann Khurana dan Bhumi Pednekar sebagai pemeran utamanya. Film yang dirilis pada 27 Februari 2015 ini mendapat respon positif dari banyak kritikus. Film ini menceritakan seorang pria bernama Prem Prakash Tiwari yang bermimpi menikahi seorang wanita langsing. Namun kenyataannya justru bertolak belakang, ia menikah dengan Sandhya, seorang wanita yang gemuk. Kisah-kisah kocak dan romantis pun mewarnai kehidupan pernikahan mereka sesudahnya.

Dum Laga Ke Haisha

Kali ini kami tampilkan fakta-fakta tentang Dum Laga Ke Haisha khusus untuk Anda.

1. Bhumi Pednekar harus menaikkan bobotnya hingga 15 kg untuk tampil sebagai Sandhya Verma yang kelebihan berat badan.

2. Film ini merupakan film debut aktris Bhumi Pednekar. Saat audisi, ia mengalahkan sekitar 100 wanita yang berlomba mendapatkan peran sebagai Sandhya.

3. Naskah Dum Laga Ke Haisha sudah ditulis pada tahun 2007 silam atau delapan tahun sebelum film ini dirilis.

4. Dum Laga Ke Haisha adalah film Bollywood pertama yang sepenuhnya disyuting di dua kota suci India, yakni Haridwar dan Rishikesh.

5. Badan sensor membisukan kata ‘lesbian’ dalam film ini. Tak hanya itu, empat kata lainnya juga diganti dengan kata lain.

6. Setelah ditayangkan selama lima minggu, film ini sudah membukukan keuntungan 4,4 juta dolar AS. Sedangkan budget yang digelontorkan di awal adalah 2,2 juta dolar AS.

7. Komposer Anu Malik dan dua penyanyi, Kumar Sanu dan Sadhana Sargam, bersatu kembali untuk menggarap lagu “Dard Karaara” setelah 17 tahun lamanya. Film ini juga menandai kali pertamanya bagi Anu Malik untuk bekerja sama dengan Yash Raj Films.

One thought on “7 Fakta Menarik Tentang Film Dum Laga Ke Haisha (2015)

Komentar Anda