7 Fakta Menarik Tentang Jaimie Alexander

Jaimie Alexander adalah aktris Amerika yang lahir pada tanggal 12 Maret 1984. Ia adalah satu-satunya anak perempuan dari lima bersaudara. Jaimie mulai mengenal dunia akting di bangku sekolah dasar, yakni ketika ia menjajal panggung teater. Namun, Jamie dikeluarkan karena ia tidak bisa menyanyi. Sebagai gantinya, ia mencoba bidang olahraga. Dan ketika remaja, Jamie mulai berkecimpung kembali di dunia akting. Ia pun hijrah ke Los Angeles untuk mengejar karir aktingnya.

Jaimie Alexander

Apa saja fakta menarik dari pemeran film Thor: The Dark World dan serial Agents of S.H.I.E.L.D. ini? Berikut ulasan singkatnya untuk Anda.

1. Ketika duduk di bangku sekolah menengah, Jaimie aktif dalam bidang olahraga gulat.

2. Jaimie berpacaran dengan lawan mainnya di film Loosies, Peter Facinelli, di tahun 2012. Dua sejoli ini kemudian bertunangan pada bulan Maret 2015.

3. Demi perannya dalam serial Blindspot, Jaimie rela menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk ditato tubuhnya oleh seorang seniman tato. Total ada 200 tato temporer yang menghiasi tubuhnya demi perannya sebagai Jane Doe.

4. Tak ada yang menyangka Jaimie juga sering melakukan adegan-adegan berbahaya di filmnya tanpa pemeran pengganti.

5. Jaimie tampil sebagai cameo dalam berbagai serial TV populer, beberapa di antaranya adalah CSI: Miami, Bones, It’s Always Sunny in Philadelphia, dan lain sebagainya.

6. Jaimie pernah menjadi model pemotretan bersama lawan mainnya dalam serial TV Kyle XY, Matt Dallas, untuk fotografer Tyler Shields.

7. Di tahun 2014, Jaimie menduduki peringkat ke-76 dalam daftar 100 Wanita Paling Hot versi majalah Maxim.

Komentar Anda