7 Fakta Menarik Tentang Ryan Reynolds

Aktor Kanada kelahiran 23 Oktober 1976 ini kian bersinar dari waktu ke waktu. Ryan Rodney Reynolds dikenal lewat penampilannya dalam sejumlah film berbasis Marvel Comics, seperti Blade: Trinity, X-Men Origins: Wolverine, dan Deadpool. Uniknya, Reynolds juga pernah memerankan karakter superhero Green Lantern dalam film berbasis DC Comics. Selain peran-peran superhero di atas, pria bertinggi badan 188 cm ini juga sempat menjajal peran lainnya, seperti sebagai Andrew Paxton dalam film komedi romantis The Proposal dan sebagai Paul Steven Conroy dalam film horor-thriller Buried.

Ryan Reynolds

Berikut fakta-fakta unik seputar aktor tampan yang satu ini.

1. Mantan suami Scarlett Johansson ini punya ketakutan untuk terbang karena ia pernah mengalami trauma saat menjajal skydiving. Kala itu, parasut Reynolds gagal terbuka, beruntung parasut cadangannya bisa terbuka.

2. Sebelum mengorbitkan diri menjadi aktor, Reynolds bekerja di toko sembako.

3. Meski kini menyandang status sebagai aktor kaliber dunia, Reynolds dulu pernah tidak lulus mata pelajaran drama di SMA.

4. Sebelum menikah dengan Scarlett Johansson, Reynolds pernah menjalin hubungan dengan penyanyi top Kanada Alanis Morissette. Mereka bahkan sempat bertunangan, sebelum akhirnya bubar. Kini Reynolds menikah dengan aktris Blake Lively yang menjadi lawan mainnya dalam Green Lantern. Mereka dikaruniai seorang putri.

5. Reynolds pernah mengunjungi Indonesia bersama Alanis ketika tsunami besar menghantam di tahun 2004. Beruntung mereka selamat karena berada di sisi ujung pulau, berlawanan dengan arah datangnya tsunami.

6. Reynolds punya hobi travelling dan mengendarai motor.

7. Pria berdarah Inggris dan Irlandia ini mengaku dirinya tidak menikmati bermain dalam film Green Lantern. Selain gagal total secara komersial dan kritis, ia punya hubungan kerja yang buruk dengan sutradara Martin Campbell dan ia awalnya juga tidak ingin memerankan Hal Jordan.

Komentar Anda