7 Fakta Seru Seputar Film Shakti: The Power (2002)

Shakti: The Power merupakan film Bollywood tahun 2002 yang memasang Karisma Kapoor, Sanjay Kapoor, dan Nana Patekar sebagai pemeran utama, sementara Shah Rukh Khan diposisikan sebagai pemeran pendukung dan Aishwarya Rai serta Prabhu Deva tampil sebagai cameo. Film garapan Pasupuleti Krishna Vamsi ini mengisahkan Shekhar dan Nandini, dua sahabat yang tinggal di Kanada, menikah di sana, dan dikaruniai seorang putra. Mendengar kabar ada berita kekerasan di kampung halamannya, mereka pun pulang. Dalam suatu peristiwa di sana, Shekhar justru terbunuh. Bagaimana nasib Nandini dan putranya?

Shakti The Power

Berikut fakta-fakta tentang Shakti: The Power.

1. Film ini adalah remake dari film Telugu berjudul Anthapuram yang diangkat dari kisah nyata Betty Mahmoody.

2. Film ini diproduksi oleh aktris legendaris yang sudah pensiun, Sridevi, atau kakak ipar Sanjay Kapoor, di bawah bendera Sridevi Productions.

3. Awalnya, Sridevi akan comeback dan membintangi film ini sendiri sebagai pemeran utamanya, namun ketika tahu dirinya tengah hamil, ia pun mencari pengganti.

4. Sridevi menawarkan perannya pada Kajol, namun ditolak. Akhirnya Karisma Kapoor yang menerima tawaran itu. Shakti: The Power dianggap sebagai salah satu penampilan terbaik Karisma.

5. Film berdurasi 177 menit ini diproduksi dengan budget 100 juta rupee dan mendapatkan keuntungan 210 juta rupee. Namun Box Office India justru menyebut film ini gagal.

6. Semula, aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan karakter Shekhar adalah Fardeen Khan.

7. Karisma Kapoor mendapat nominasi Filmfare Award sebagai Aktris Terbaik berkat film ini.

Komentar Anda